Sukses

Anti Ribet, Traveling ke Luar Negeri Makin Mudah, Ini Triknya

Apabila Anda sering traveling ke luar negeri, tentunya ada banyak barang yang perlu Anda siapkan. Tak terkecuali peralatan komunikasi dan koper yang aman untuk menyimpan barang-barang Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang senang bepergian, pasti selalu merasa senang ketika akan mendatangi suatu tempat. Apalagi jika ini adalah perjalanan pertama Anda ke sana. Berbagai persiapan pun dilakukan, mulai dari dokumen hingga berbagai peralatan yang diperlukan selama berada di sana.

Meski sedang berlibur, kita biasanya tetap ingin terhubung ke internet. Terutama saat tengah bepergian ke luar negeri. Akses internet yang mudah, membuat proses pencarian informasi pun makin cepat. Kita pun dapat berbagi kabar dengan keluarga atau teman dekat.

Apabila Anda sering traveling ke luar negeri, tentunya ada banyak barang yang perlu Anda siapkan. Tak terkecuali peralatan komunikasi dan koper yang aman untuk menyimpan barang-barang Anda.

Tentunya akan semakin mudah bila semua keperluan perjalanan Anda didapatkan di satu tempat. Entah itu lewat aplikasi atau toko fisik yang bisa Anda kunjungi langsung. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda bisa mencoba berbagai produk traveling yang disediakan oleh iFree Group Travelution Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksesori Traveling

iFree Group Travelution Indonesia adalah salah satu dari 15 cabang regional perusahaan yang memiliki markas di Hong Kong. Fokus mereka di Indonesia ialah menyediakan berbagai produk teknologi yang dapat memudahkan Anda selama traveling, seperti sim card MOGO, MOGO eSIM, dan aksesoris traveling lainnya.

“Produk kami menyasar pada traveler, maupun pebisnis yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Untuk itu, kami tersedia di hampir semua e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli,” kata Rizal Malik, Direktur iFree Group Travelution Indonesia, Minggu (19/3/2023).

Mereka juga menyediakan situs yang dapat digunakan guna membeli produk aksesori traveling seperti sim card, eSIM, dan berbagai aksesoris pilihan lainnya. 

Guna menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia, perusahaan juga sering mengikuti berbagai event travel di Tanah Air.

 

3 dari 3 halaman

Sertifikasi ISO 9001

iFree Group Travelution Indonesia telah mengantongi sertifikasi ISO 9001 yang dikeluarkan oleh British Standard Institution (BSI), sehingga dapat dipastikan bahwa produk yang ditawarkan memiliki standar kualitas yang terbaik.

Untuk setiap pembelian produk yang dilakukan melalui situs resmi perusahaan, terdapat diskon 10% untuk seluruh produk Sim Card dan Router, 5% untuk eSIM, dan 10% untuk aksesoris travel.

Perjalanan Anda akan semakin mudah dan menyenangkan dengan adanya produk dari iFree Group Travelution Indonesia. Anda tidak perlu lagi selalu berganti SIM card ketika berada di luar negeri, Anda pun tidak perlu khawatir barang-barang Anda rusak atau dicuri karena koper yang ditawarkan telah dilengkapi dengan standar kunci berkualitas tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.