Sukses

Liverpool vs Real Madrid Liga Champions: Prediksi Skor, Head to Head, dan Susunan Pemain

Babak 16 besar Liga Champions kembali mempertemukan Liverpool versus Real Madrid yang digelar di Stadion Anfield pada Rabu (22/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Babak 16 besar Liga Champions kembali mempertemukan Liverpool versus Real Madrid yang digelar di Stadion Anfield pada Rabu (22/2/2023) pukul 03.00 WIB.

Duel maut Liga Champions leg pertama ini menarik untuk ditonton secara langsung. Adapun prediksi skor, head to head, dan susunan pemain akan disajikan dalam artikel ini.

Liverpool tengah menjalani musim teberatnya saat ini, dengan hanya menempati posisi ke-8 dalam papan klasemen Liga Inggris dan meriah 35 poin dari 22 laga.

Bukan tanpa alasan Liverpool sulit menempati posisi atas papan Liga Inggris, lantaran The Reds tengah dilanda badai cedera.

Namun, setelah kedatangan pemain anyarnya, Gakpo, skuad asuhan Jurgen Klopp diharapkan bisa bangkit dan meraih kemenangan pada laga dini hari ini.

Di lain sisi, Real Madrid di Liga Spanyol belum bisa mendahului pesaingnya di puncak klasemen sementara, yakni Barcelona.

Kendati demikian, skuad asuhan Ancelotti yakin bisa meraih poin penuh pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions kontra Liverpool ini.

Pasalnya, segudang pemain bintang baik itu yang berpengalaman dan pemain muda siap berkolaborasi demi meraih kemenangan.

Laga kali ini bukan kali pertama Real Madrid akan menghadapi Liverpool. Dalam dua laga sebelumnya, pemegang piala bertahan Liga Champions tersebut sukses menumbangkan Liverpool.

Berikut prediksi skor, head to head, dan susunan pemain Liverpool vs Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Prediksi Skor:

Sport Mole: LIverpool vs Real Madrid 2-2

Evening Standard: Liverpool vs Real Madrid 2-1

Superpercomputer: Liverpool vs Real Madrid 1-0

Head to Head:

2014/2015: Real Madrid vs Liverpool 1-0 (fase grup)

2017/2018: Real Madrid vs Liverpool 3-1 (final)

2020/2021: Real Madrid vs Liverpool 3-1 (leg 1 perempat final)

2020/2021: Liverpool vs Real Madrid 0-0 (leg 2 perempat final)

2021/2022: Liverpool vs Real Madrid 0-1 (final)

Prediksi Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Bajcetic, Fabinho, Henderson; Salah, Gakpo, Jota.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Ceballos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.