Sukses

Sinopsis Call it Love, Drama Baru Lee Sung Kyung

Drama Korea Call it Love merupakan salah satu drama yang akan dirilis pada 23 Februari 2023 nanti di Disney+ Hotstar. Mengisahkan rencana balas dendam yang dilakukan oleh seorang perempuan bernama Sim Woo Joo atas kematian ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Call it Love akan segera dirilis. Drama yang satu ini bisa menambah daftar koleksi drama Korea baru di bulan Februari ini. Sebelum kehadirannya, yuk simak sinopsis dan para pemainnya.

Drama Korea Call it Love merupakan salah satu drama yang akan dirilis pada 23 Februari 2023 nanti di Disney+ Hotstar.  Mengisahkan rencana balas dendam yang dilakukan oleh seorang perempuan bernama Sim Woo Joo atas kematian ayahnya.

Cukup banyak bintang Korea populer yang terlibat dalam drama yang disutradarai oleh Lee Gwang Young dan Kim Ji Yeon ini. Jika kamu penggemar Lee Sung Kyung, pastikan untuk tidak melewatkannya.

Seperti apa cerita dari Call it Love? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Call it Love

Fokus cerita dari Call it Love adalah perempuan bernama Sim Woo Joo (Lee Sung Kyung), hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan ayahnya. Dan selingkuhan ayahnya, membuat kehidupan Sim Woo Joo semakin hancur.

Ketika ayahnya meninggal, Sim Woo Joo malah diusir dari rumah oleh selingkuhan ayahnya. Dia kemudian Menyusun rencana balas dendam dan mendekati Han Dong Jin (Kim Young Kwang), yang merupakan anak dari  mantan kekasih ayahnya.

Han Dong Jin adalah seorang gila kerja, yang telah menderita kesepian sepanjang hidupnya. Hidupnya berubah setelah dia bertemu Sim Woo Joo.

Di tengah rencana balas dendamnya, Sim Woo Joo mengalami dilema setelah mengenal dan menyadari bahwa dirinya jatuh cinta pada Han Dong Jin.

3 dari 3 halaman

5 Pemain Drama Call it Love

Call it Love dibintangi[MDA1]  oleh banyak bintang Korea populer, dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi.

Dari Lee Sung Kyung sampai Sung Joon, berikut adalah lima pemain Call it Love.

1. Kim Young Kwang

Tahun 2022 lalu, Kim Young Kwang sempat menghebohkan publik dalam penampilannya sebagai psikopat dalam drama Netflix, Somebody.

Aktor kelahiran 11 Januari 1987 ini memang kerap tampil apik dalam berbagai drama dan juga film. Salah satunya adalah film On Your Wedding Day yang dia bintangi bersama Park Bo Young pada 2018 lalu. Lewat film tersebut, Kim Young Kwang berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Best New Actor di BaekSang Arts Awards 2019.

2. Lee Sung Kyung

Penampilan Lee Sung Kyung memang kerap mencuri perhatian sejak debut aktingnya pada 2014 lalu dalam drama It’s Alraight, This is Love. Sebelum menjadi terjun ke dunia seni peran, Lee Sung Kyung menapaki karirnya sebagai seorang model.

Kini, sudah banyak drama populer yang dia bintangi. Selain Call it Love, tahun 2023 ini dia juga akan muncul di drama Dr. Romantic 3.

3. Sung Joon

Aktor Korea yang satu ini sudah mencuri perhatia publik sejak penampilannya di drama Lie to Me pada 2011. Namun gebrakan yang dia lakukan adalah penampilannya sebagai Joo Wan di I Need Romance 3. Sejak itu, dia mulai banyak tampil di beberapa drama populer lainnya.

Tahun ini, dia juga akan muncul dalam Island Part 2.

4. Ahn Hee Yeon (Hani)

Aktris yang memulai debut aktingnya lewat drama Producer ini mengawali karirnya sebagai member dari grup idol EXID. Dia bersama grupnya melakukan debut pada 2012 lalu.

Ahn Hee Yeon atau yang juga dikenal sebagai Hani ini juga merupakan adik dari aktor drama Penthouse, Ahn Tae Hwan.

Salah satu drama populer yang dibintangi Hani adalah Ghost Doctor pada 2022 lalu, di mana dirinya memerankan Jessica.

5. Kim Ye Won

Kim Ye Won merupakan aktris Korea yang wajahnya sering muncul di drama dan film sebagai pemeran pembantu. Meski begitu, karakter-karakter yang dia lakoni cukup penting.

Salah satu drama yang dia bintangi adalah Jealousy Incarnate, di mana dia berperan sebagai Na Joo Hee, salah satu pembaca berita cuaca, yang juga menjadi saingan dari Gong Hyo Jin. Keduanya juga terlibat dalam film yang sama berjudul Door Lock.

Itu dia sinposis Call it Love yang akan segera tayang pada 23 Februari 2023 nanti di Disney+ Hotstar. Pastikan untuk mengikuti drama Korea yang satu ini, ya!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.