Sukses

Ragam Keluhan yang Kerap Muncul saat Jual Emas, Ini Solusinya

Keluhan-keluhan semacam itu muncul karena memang banyak toko emas yang biasanya tidak mau menerima kondisi-kondisi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ingin menjual emas milik pribadi, beberapa keluhan yang ada di masyarakat adalah menjual emas tanpa adanya dokumen. Keluhan lain adalah emas yang akan dijual berada dalam kondisi rusak/tidak bagus.

Keluhan-keluhan semacam itu muncul karena memang banyak toko emas yang biasanya tidak mau menerima kondisi-kondisi tersebut. Diperlukan adanya solusi yang menguntungkan bagi masyarakat dalam hal ini.

Raja Emas Indonesia mencoba memberikan solusi untuk hal tersebut. PT Emas Murni Asli, melalui brand-nya Raja Emas Indonesia, dengan bangga mengumumkan layanan terbarunya yang dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam menjual emas dengan segala bentuk kondisi.

Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Raja Emas Indonesia menyediakan platform yang aman dan andal untuk menjual emas secara mudah dan transparan.

"Di Raja Emas Indonesia, kami memahami bahwa memiliki emas dalam bentuk apa pun bisa menjadi investasi berharga bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami ingin memberikan solusi yang mudah dan nyaman bagi mereka yang ingin menjual emas mereka," kata Yulianto Sembiring, Direktur Raja Emas Indonesia.

Melalui platform Raja Emas Indonesia dengan akun Instagram @rajaemasindonesia, pelanggan dapat dengan cepat dan mudah menjual emas mereka. Proses penjualan emas kepada Raja Emas Indonesia juga cukup sederhana. Pelanggan hanya perlu datang ke salah satu cabang dengan membawa emas yang ingin dijual. Tim Raja Emas Indonesia akan melakukan penilaian dan penawaran harga yang adil berdasarkan harga pasar saat itu.

Saat ini, Raja Emas Indonesia telah memiliki 13 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Mulai dari outlet di Cengkareng, Depok, Bogor, Medan, Bandung, sampai Surabaya, Lombok, dan Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Emas adalah unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki simbol Au (bahasa Latin: 'aurum') dan nomor atom 79.

    emas