Sukses

Kerja Sama Perusahaan Manufaktur Cat dan Perbankan, Ini Tujuannya

Penandatanganan MoU ini terkait penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan baik perusahaan maupun pemangku kepentingan dapat menggunakan jasa-jasa perbankan

Liputan6.com, Jakarta - Produsen cat dan bahan bangunan lokal terbesar, PT Avia Avian Tbk atau biasa dikenal dengan Avian Brands sepakat menandatangani kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) untuk penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan. Kerja sama dua perusahaan jumbo asli Indonesia ini dituangkan dalam Nota Kesepahaman dengan nomor Bank BTN 02/MOU/DIR/IV/2024 dan nomor PT Avia Avian Tbk 032/AA/DIR/IV/2024 diumumkan pada Senin, 13 Mei 2024.

Penandatanganan MOU ini dilakukan Ruslan Tanoko, selaku Wakil Direktur Utama PT Avia Avian Tbk dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk secara sah diwakili Jasmin, selaku Direktur Distribution And Institutional, dan juga dihadiri oleh jajaran direksi lainnya.

Maksud dan tujuan dari perjanjian kerja sama yang tertuang dalam MOU adalah kerja sama yang saling menguntungkan antara PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dan PT Avia Avian Tbk untuk mereferensikan produk kepada mitra kerja masing-masing. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan merekomendasikan produk-produk cat dan bahan bangunan dari PT Avia Avian Tbk kepada para nasabah, terutama Nasabah yang bergerak di bidang kontraktor/ developer.

Sementara, PT Avia Avian Tbk akan merekomendasikan produk perbankan milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kepada pelanggan maupun distributor.

Penandatanganan MOU PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dan PT Avia Avian Tbk juga terkait penyediaan dan pemanfaatan jasa layanan perbankan baik perusahaan maupun pemangku kepentingan dapat menggunakan jasa-jasa perbankan dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dalam menghimpun dana maupun menyalurkan kembali dalam bentuk kredit atau pembiayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini