Sukses

Cerita Tukang Becak di Pantura Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Pengalaman Prabowo pernah maju dalam setiap kontestasi Pilpres membuat warga yakin akan meraih kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Dukungan pemenangan Prabowo-Gibran mengalir dari emak-emak hingga tukang becak. Seperti yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Deklarasi dukungan dilakukan oleh puluhan tukang becak yang ada di Kabupaten Indramayu. Mereka mendukung dan siap memenangkan paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

"Kami terus berdoa dan berusaha agar pak Prabowo dan mas Gibran menang," kata salah seorang perwakilan tukang becak Indramayu Wastra, Minggu (28/1/2024).

Ia menyampaikan, puluhan tukang becak yang mendukung menilai Prabowo merupakan sosok yang tegas. Kondisi Indonesia saat ini, katanya, membutuhkan pemimpin seperti Prabowo.

Ia meyakini Prabowo ikhlas mengabdi kepada Indonesia. Pengalamannya maju dalam setiap kontestasi Pilpres membuat warga yakin Prabowo akan menang. 

"Kami yakin pak Prabowo dan mas Gibran menang satu putaran," ujar Dedi.

Dukungan yang sama datang dari ibu-ibu senam di Indramayu. Mereka mendeklarasikan diri mendukung pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emak-emak

Salah seorang perwakilan ibu senam Inah mengaku paslon Prabowo-Gibran mewakili berbagai kalangan.

"Kalau pak Prabowonya bisa mewakili kaum-kaum yang lebih tua. Gibran mewakili kaum milenial sampai Gen Z," ujar dia. 

Sosok Gibran yang berani tampil dalam debat kandidat terakhir merupakan gambaran sikap milenial. Oleh karena itu, ia berharap pasangan Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran. 

"Tentunya program yang dijanjikan Prabowo-Gibran harus terealisasi sesuai janji waktu kampanye," ujar Fikri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini