Sukses

Gandeng Aldi Taher, Produk Kecantikan Ciptaan Gen Z Debut di Jakarta X Beauty

Jakarta X BEAUTY merupakan perhelatan besar di dunia kecantikan yang diikuti lebih dari 250 merek kecantikan resmi.

Liputan6.com, Jakarta - Produk skincare ciptaan Gen Z Animate by Yunna Mercier debut dalam Jakarta X Beauty di Jakarta Convention Center, Kamis sampai Minggu (3-6/8/2023). Jakarta X BEAUTY merupakan perhelatan besar di dunia kecantikan yang diikuti lebih dari 250 merek kecantikan resmi.

Animate by Yunna Mercier menggandeng dua selebritas untuk memperkenalkan diri kepada publik, yakni Aldi Taher dan Gabriel Prince. Menurut Yunna Nercier, pemilik Animate, nama merek produknya memiliki filosofi yang dalam.

“Animate artinya kehidupan, jadi Animate ingin menghidupkan kepercayaan diri wanita Indonesia melalui produk-produk kecantikan yang diciptakannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Merek Animate memposisikan dirinya sebagai rangkaian skincare whitening yang efektif membuat kulit lebih putih dengan cepat, namun aman digunakan, dengan harga yang relatif terjangkau.

Tidak hanya whitening series, tetapi ada juga rangkaian glow Barrier serta acne Solution, tergantung kebutuhan setiap wanita.

Sementara, Aldi Taher mengapresiasi kehadiran Animate. Ia merasa senang karena produk ini membuatnya semakin glowing.

"Jadi biasanya syuting-nyanyi kena paparan matahari, pakai Animate muka jadi cerah-bersih," ucapnya sembari menyanyikan 'Animate I Love U So Much'

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini