Sukses

Ingin Staycation Mewah dan Gratis di Bali, Bangkok, dan Jakarta, Cek Caranya

Kompetisi Program Top Spender dapat diikuti oleh siapa saja sebagai pelanggan setia tiket.com dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Liputan6.com, Jakarta - Geliat pariwisata kian terasa apalagi setelah pandemi resmi berakhir. Antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan di dalam maupun ke luar negeri pun semakin meningkat.

Oleh karena itu, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia menggelar program spesial Top Spender sebagai bentuk apresiasi tiket.com kepada sobat tiket yang selalu setia memilih tiket.com untuk memfasilitasi kebutuhan akomodasi selama perjalanan.

“Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, kami terus berupaya untuk memberikan inovasi bagi customer,” ujar SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari, dalam keterangan tertulisnya.

Kompetisi Program Top Spender dapat diikuti oleh siapa saja sebagai pelanggan setia tiket.com dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudahan untuk mengikuti program Top Spender, yakni hanya perlu melakukan transaksi sebanyak-banyaknya pada seluruh produk akomodasi mulai dari hotel, villa, glamping, cottage, dan apartemen di seluruh Indonesia melalui website atau aplikasi tiket.com selama periode 1 Juni - 31 Juli 2023 dan pengumuman pemenang Program Top Spender akan dilakukan selambat-lambatnya pada tanggal 31 Agustus 2023.

Dalam masa program berjalan, setiap minggu akan ada leaderboard yang berisi nama-nama sobat tiket dengan nilai transaksi produk akomodasi terbanyak dan diumumkan melalui blog resmi tiket.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hotel Bintang Lima

Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tiket.com telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk kompetisi Top Spender salah satunya menginap gratis 3 hari 2 malam hotel bintang 5 berikut:

1. Jumeirah Bali

Sebuah hotel berbintang 5 yang terinspirasi dari kerajaan Hindu-Jawa yang tenang, serta menawarkan kemewahan suasana Pecatu, Bali. Berada di dalam jaringan Hotel Dubai Jumeirah, Jumeirah Hotel Bali memberikan pengalaman menginap terbaik yang didukung dengan fasilitas kamar dengan balkon, juga penawaran akses privat dan eksklusif ke pantai dan panorama matahari terbenam.

2. The Standard, Bangkok Mahanakhon

Hotel bintang 5 yang terletak di tengah pusat kota Bangkok ini menyediakan fasilitas mewah dengan akses dekat 20 menit berjalan kaki dari Taman Lumpini yang indah di pusat kota.

3. Four Seasons Hotel Jakarta

Hotel dengan akses mudah ke Sudirman Central Business District ini menawarkan pemandangan kota, kamar-kamar besar di hotel ini ditata dengan dekorasi elegan sangat cocok untuk diperjuangkan dalam kompetisi program Top Spender bagi sobat tiket sekalian.

Akan ada total lima pemenang dalam program Top Spender, berikut adalah daftar lengkap hadiah dari kompetisi tersebut yang sayang untuk dilewatkan:

Juara 1: Menginap gratis di hotel bintang 5 di Jumeirah Bali untuk 3 hari 2 malam + gift voucher senilai Rp7 juta.

Juara 2: Menginap gratis di hotel bintang 5 di The Standard Bangkok untuk 3 hari 2 malam + gift voucher senilai Rp5 juta.

Juara 3: Menginap gratis di hotel bintang 5 di Four Seasons Hotel Jakarta untuk 2 hari 1 malam + gift voucher senilai Rp3 juta.

Juara 4: Gift voucher senilai Rp3 juta.

Juara 5: Gift voucher senilai Rp2 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini