Sukses

Jadi Destinasi Wisata Favorit, Cek Promo Menarik Berwisata ke Singapura

2023 menjadi tahun akselerasi pemulihan industri pariwisata global.

Liputan6.com, Jakarta - Singapura menjadi destinasi favorit sobat Tiket.com sepanjang kuartal sebelumnya sampai Lebaran 2023 berdasarkan data tren pembelian tiket pesawat. Terdapat kurang lebih tujuh kota yang melayani rute penerbangan langsung dan 25 kota rute penerbangan transit dari Indonesia menuju Singapura.

Tiket.com juga menyediakan lebih dari 743 properti akomodasi dan lebih dari 387 aktivitas wisata di To Do di Singapura yang bisa dibeli melalui tiket.com.

Tiket.com juga akan menggencarkan rangkaian promo seru untuk bantu dorong angka kunjungan ke Singapura melalui ragam program tematik sesuai dengan kalender liburan keluarga Indonesia sehingga harga tetap terjangkau walaupun pada masa high season, mulai dari diskon school holiday, anniversary campaign, double date campaign dan masih banyak lagi untuk produk penerbangan, akomodasi, tur, dan tiket atraksi.

Terlebih, agenda kegiatan gaya hidup di Singapura pun sudah cukup padat, mulai dari Van Gogh: The Immersive Experience di Resorts World Sentosa (1 Maret - 1 Oktober 2023), Wellness Festival Singapore (17 Juni - 9 Juli 2023), Singapore Food Festival (19 - 30 Juli 2023), hingga Grand Prix Season Singapore (8 - 17 September 2023).

Menurut Co-Founder dan Chief Commercial Officer Tiket.com, Dimas Surya Yaputra, 2023 menjadi tahun akselerasi pemulihan industri pariwisata global. Momentum ini perlu dirangkul dan disambut dengan kemitraan strategis yang mampu menginspirasi masyarakat untuk berwisata.

“Kami sangat bersemangat menantikan rangkaian kegiatan yang akan dilakukan untuk mendorong angka kunjungan ke Singapura dari Indonesia, baik untuk akhir pekan ataupun untuk liburan jangka panjang bersama sahabat atau keluarga. Jika sudah tidak sabar, keluarkan paspor dan bulatkan tiketmu kunjungi Singapura segera,” ujar Dimas dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/5/2023).

Tiket.com juga menjadi salah satu mitra yang digandeng Singapore Tourism Board (STB) untuk menjalin kerja sama strategis dengan GDP Venture untuk memperluas jangkauan STB dalam mempromosikan Singapura sebagai pilihan destinasi wisata menarik bagi masyarakat Indonesia.

“Kami melihat peluang eksplorasi potensi pariwisata yang sungguh besar dalam rangka pemulihan pariwisata global. Tiket.com hadir sebagai one stop travel and lifestyle solution yang fokus pada customer-centric tentu menampilkan Singapura sebagai salah satu destinasi favorit untuk turis dari Indonesia,” ucap Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.