Sukses

Geger Temuan Kerangka Manusia Misterius di Tengah Sawah di Kudus

Misteri kerangka manusia di tengah sawah ditemukan di Kudus Jawa Tengah

Liputan6.com, Kudus - Kepolisian Resor Kudus, Jawa Tengah, masih berupaya mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan di area persawahan di Blok Beranjoyo di Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo, Rabu.

Menurut Kapolsek Jekulo AKP Bambang Sutaryo di Kudus, kerangka manusia tersebut ditemukan warga pada Rabu (13/7) pukul 14.00 WIB.

Awalnya, imbuh dia, kerangka manusia tersebut ditemukan warga yang sedang mencari ikan di areal persawahan tersebut. "Tanpa sengaja melihat tengkorak manusia. Kemudian dia menginformasikan kepada warga sekitar, kemudian diteruskan ke Polsek Jekulo," ujarnya, dikutip Antara.

Selanjutnya, petugas Polsek Jekulo dan Tim Inafis Polres Kudus mengumpulkan potongan-potongan kerangka, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan membawa jenazah yang hanya berupa kerangka tersebut ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus.

Hasil olah TKP Polsek Jekulo bersama Tim Inafis Polres Kudus, jenazah belum diketahui jenis kelamin mengingat kondisinya tinggal kerangka. Dalam temuan kerangka manusia itu ditemukan pula kaus berwarna oranye dan celana panjang warna hitam.

Saksikan Video Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.