Sukses

Bakal Jadi Pemeran dalam Alchemy Of Souls 2, Ini Daftar Drakor yang Pernah Dibintangi Go Yoon Jung

Berikut sederet drakor Go Yoon Jung.

Liputan6.com, Semarang - Go Yoon Jung aktris Korea Selatan sedang mencuri perhatian karena perannya sebagai Naksu di serial Alchemy of Souls. Go Yoon Jung diisukan bakal menjadi pemeran utama wanita pada bagian kedua dari drama karya Hong Sisters itu.

Serial Alchemy of Souls pun langsung disorot seiring menyebanya informasi tersebut.

Dalam Alchemy of Souls, Go Yoon Jung berperan sebagai Naksu, pembunuh hebat yang tiba-tiba terbangun di dalam tubuh yang lemah milik Mu Deok (Jung So Min).

Dikutip dari berbagai sumber, saat ini Alchemy of Souls 2 mulai proses syuting dan pemeran utama wanita akan diperankan oleh Go Yoon Jung. Kabarnya musim kedua ini akan berdurasi 10 episode dan semua pemeran lainnya akan mengulangi peran yang sama.

Go Yoon Jung sendiri merupakan aktris yang  sudah membintangi beberapa drama sebagai pemeran pendukung. Berikut sederet drakor Go Yoon Jung.

1. He is Psychometric (2019)

Go Yoon Jung mengawali karirnya sebagai seorang model. Go Yoon Jung lalu membuat debut aktingnya di drakor He Is Psychometric tahun 2019 sebagai Kim So Hyun.

He is Psychometric mengangkat kisah cinta Yi Ahn (Jinyoung GOT7), seorang pemuda dengan kekuatan supernatural dan Yoon Jae In (Shin Ye Eun), wanita yang akan melakukan apa saja untuk menyembunyikan masa lalunya yang menyakitkan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The School Nurse Files

2. The School Nurse Files (2020)

Pada tahun 2020, Go Yoon Jung meraih pujian saat menjadi cameo di drama situs streaming Netflix bertajuk The School Nurse Files sebagai Choi Yoo Jin. Ini merupakan drama fantasi tentang Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), seorang perawat yang mengejar dan mengusir hantu dengan cara yang kreatif dan lucu.

Untuk mengusir roh jahat dan memecahkan misteri, dia bekerja sama dengan Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk), seorang guru yang memiliki aura energi luar biasa untuk melindunginya.

3. Sweet Home (2020)

Pada tahun yang sama, Go Yoon Jung kembali muncul di serial yang sukses besar. Serial ini berjudul Sweet Home, Go Yoon Jung berperan  sebagai Park Yoo Ri, seorang pengasuh dengan masa lalu yang tragis.

Sweet Home menceritakan kisah Cha Hyun Soo (Song Kang), siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Dia lalu menghadapi serangkaian peristiwa menakutkan karena ternyata ada banyak monster di gedung tersebut.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Jin Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Go Min Si dan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Law School

4. Law School (2021)

Go Yoon Jung berperan sebagai Jeon Ye Seol di Law School pada tahun 2021. Dia adalah mahasiswi cantik yang lulus dari universitas bergengsi dan mendaftar ke sekolah hukum karena sang pacar.

Jeon Ye Seol memiliki kepribadian yang hidup dan menikmati perhatian yang diberikan orang-orang padanya. Drama yang menyoroti tentang siswa dan profesor sekolah hukum top Korea Selatan ini juga dibintangi oleh Kim Bum, Lee Soo Kyung, Ryu Hye Young dan lainnya.

5. Alchemy of Souls (2022)

Alchemy of Souls merupakan drama roman fantasi. Drama yang berlatar di negara fiksi Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau peta ini menyoroti soal sihir yang menyebabkan pemindahan jiwa.

Drama karya penulis terkenal Hong Sisters ini, Go Yoon Jung berperan sebagai Naksu, pembunuh besar yang jiwanya tiba-tiba berada di dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min). Mu Deok nantinya akan menjadi pelayan sekaligus guru bagi Jang Wook (Lee Jae Wook).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.