Sukses

5 Potret Kebersamaan Eril Anak Ridwan Kamil dengan Kekasihnya Nabila Ishma, Mesra Banget!

Liputan6.com, Semarang - Hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di sungai Aare, Swiss tidak hanya menjadi duka bagi keluarga. Sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah juga merasa kehilangan Eril.

Selama tujuh hari pencarian oleh tim SAR, Eril tak kunjung ditemukan. Melalui unggahan Instagram pribadinya @nabilaishma, Nabila sangat merindukan sosok Eril yang biasanya ada di sampingnya, menemani hari-hari bersama.

Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong tetap tinggal Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk membimbing kamu sampai kita dapat segera bertemu lagi. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan,” tulisnya pada Selasa (31/5/2022).

Dalam unggahan berikutnya, Nabila menyebut jika Eril akan selalu menjadi rumahnya. Ia berharap kekasihnya itu bisa kembali.

Kamu akan selalu menjadi rumahku, jadi tolong cepat kembali Ril,” tulisnya.

Di mata Nabila, Eril termasuk sosok lelaki yang baik dan penuh kasih sayang. Eril juga suka menemani Nabila seperti pasangan kekasih pada umumnya. 

Beberapa potret kebersamaan Eril dan Nabila diunggah di media sosial. Berikut Liputan6.com bagikan momen mesra Eril dan Nabila.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Usia Eril dengan Nabila Terpaut 2 Tahun

3 dari 6 halaman

2. Eril dan Nabila Pasangan yang Gemar Berorganisasi

4 dari 6 halaman

3. Mendengar Kekasihnya Hilang di Sungai Aare, Nabila Berdoa Eril Dapat Kembali

5 dari 6 halaman

4. Nabila Rindu Eril yang Hingga Kini Belum Ditemukan

6 dari 6 halaman

5. Warganet Turut Berdoa Supaya Kekasih Nabila Ditemukan dalam Keadaan Sehat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS