Sukses

Irwasum Polri dan Kapolda Jateng Cek Stok Minyak Goreng di Semarang

Tinggi dan jarangnya ketersedian minyak goreng, Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto beserta rombongan mengecek stok dan melakukan monitoring pada produsen minyak goreng di PT Best, Kawasan Pelabuhan Tanjung Mas

Liputan6.com, Semarang - Inspektur Pengawasan Umum Polr (Irwasum) Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto beserta rombongan mengecek stok dan melakukan monitoring pada produsen minyak goreng di PT Best, Kawasan Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, Selasa (12/04/2022). Kegiatan pengecekan stok minyak goreng dilakukan usai meninjau vaksinasi serentak nasional di Puskesmas Sambiroto, Tembalang.

PT Berkah Emas Sumber Terang (PT. BEST) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri minyak kelapa sawit. Terutama pengolahan Crude Palm Oil yakni bahan baku kelapa sawit untuk diolah menjadi minyak goreng.

Dalam kegiatan yang didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, pejabat utama (PJU) Polda Jateng dan Kapolrestabes Semarang tersebut rombongan Irwasum disambut langsung oleh Direktur PT. BEST, David Leo, beserta staf.

Di kesempatan tersebut David Leo memaparkan ketersediaan minyak goreng kepada Irwasum dilanjutkan pengecekan tempat produksi minyak goreng curah di PT. BEST Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolda Jateng melalui Kabid Humas Kombes Pol Iqbal Alqudusy menyampaikan bahwa pengecekan tersebut guna memastikan kelancaran distribusi minyak goreng curah selama bulan Ramadhan dan jelang Lebaran 2022.

"Pada kesempatan ini Irwasum beserta Kapolda Jateng dan PJU cek langsung ke PT BEST selaku produsen pengolah minyak goreng curah, ini untuk pastikan stok dan distribusi minyak goreng lancar selama Ramadhan dan menjelang Lebaran," ungkap Kabid Humas pada media usai kegiatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini