Sukses

Segera Tayang! Sinopsis Drama My Liberation Notes yang Dibintangi Kim Ji-won

Akhirnya penantian para penggemar Kim Ji-won akan segera berakhir!

Liputan6.com, Semarang Akhirnya penantian para penggemar Kim Ji-won akan segera berakhir, tak lama lagi aktris cantik ini akan tampil dalam drama terbaru bertajuk My Liberation Notes.

Diketahui bahwa Kim Ji-won terakhir kali muncul dalam drama  ‘Lovestruck in The City’ di mana dirinya beradu akting dengan aktor tampan Ji Chang-wook.

Kali ini dalam drama terbaru My Liberation Notes atau yang juga dikenal dengan judul My Liberation Diary, Kim Ji-won akan ditemani oleh Lee Min Ki, Lee El dan Son Seokgu. 

Seperti apa alur cerita drama My Liberation Notes yang akan segera tayang? Berikut sinopsisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis My Liberation Notes

Drama My Liberation Notes akan menceritakan tentang kehidupan 3 bersaudara,  Yeom Ki-jung, Yeom Chang-hee, dan Yeom Mi-jung. Ketiganya merasakan kehidupan penat yang melelahkan hingga ingin melarikan diri. 

Seorang kakak paling tua Yeom Ki-jung adalah sosok emosional dengan tempramen yang tinggi, kehidupannya sering kali diisi dengan beragam keluhan. Setiap hari ia harus menaiki kereta untuk berangkat dan pulang kerja selama 3 jam. Waktunya banyak terkuras untuk menjalani pekerjaan yang melelahkan. Hingga suatu saat ia berharap agar dapat menemukan cinta sejati dan berjanji tak akan menyia-nyiakannya.

Anak kedua Changhee adalah sosok yang memiliki kepribadian cerdas dan realistis, namun telah kehilangan kepercayaan dari keluarganya. Ia sempat ingin melarikan diri, namun disisi lain Chanhee menyadari bahwa dirinya tidak memiliki bekal apa-apa. Ia pun banyak membuang waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. Hal tersebutlah yang membuat keluargannya ngga mempercayai Changhee.

Putri bungsu Yeom Mi-jung merupakan karakter yang diperankan oleh Kim Ji-won, diceritakan bahwa ia memiliki sifat pemalu dan tertutup. Namun ia mulai merasa kesepian dan bosan dengan kehidupannya. Hingga suatu hari Mi-jung dipertemukan dengan sosok Tuan Goo seorang pria yang juga kehilangan tujuan hidup. 

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang

Dikabarkan bahwa drama ini akan tayang menggantikan Forecasting Love and Weather. Sobat Liputan.6 juga dapat menyaksikannya secara langsung 9 April mendatang melalui platform Netflix. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini