Sukses

Buat Penggemar Histeris, Vernon Seventeen akan Kolaborasi dengan Charli XCX?

apakah Vernon dan Charli XCX akan kolaborasi?

Liputan6.com, Jateng Para penggemar grup boy asal Korea Selatan Seventeen khususnya Vernon baru saja dibuat heboh karena cuitan dari penyanyi ternama asal British, Charli XCX.

Vernon sendiri merupakan idol campuran Amerika dan Korea. Kemampuan rappernya tak perlu diragukan lagi. Selain bakat rap-nya, ia juga punya wajah yang tampan.

Setelah sukses menggaet BTS untuk berkolaborasi dengannya dalam single Dream Glow. Baru saja Charlie XCX mencuitkan ajakan berkolaborasi dengan Vernon Seventeen melalui Twitter.

Dalam cuitannya, Charli XCX, sempat menanyakan bagaimana cara menghubungi Vernon, tak lama kemudian ia menyebutkan akun resmi Seventeen @pledis_17 di Twitter dan langsung mengajak kolaborasi. 

Yang membuat penggemar lebih heboh lagi, selang beberapa saat akun Twitter @pledis_17 menanggapi ajakan penyanyi 29 tahun tersebut. 

“Ya, masih tak percaya ini sungguhan. Wow,” sebuah jawaban @pledis_17 di Twitter.

Percakapan singkat tersebut berhasil membuat penggemar Seventeen heboh dan harap-harap cemas. Jika saja benar kolaborasi antara Vernon dan Charli XCX benar terjadi, tentu saja akan menjadi sebuah karya yang menakjubkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini