Sukses

`Kandahar` yang Gurih dan Sehat Pas Disantap Ketika Berbuka Puasa

Kandahar merupakan nasi kebuli khas Timur Tengah, yang di dalamnya terdapat kismis, dan disajikan dengan dua potong ayam serta salad

Untuk Anda para pecinta masakan khas Timur Tengah, dan ingin menyantapnya pada saat berbuka puasa, tak ada salahnya untuk menyicipi salah satu makanan khasnya yang sangat terkenal, Kandahar.

Kandahar merupakan nasi kebuli khas Timur Tengah, yang di dalamnya terdapat kismis, dan disajikan dengan dua potong ayam serta sayuran dalam bentuk salad.

Jika Anda melintas di daerah Kemang, Jakarta Selatan, silahkan untuk mampir di salah satu restoran, yang secara khusus menyajikan masakan khas Timur Tengah, Little Bahgdad.

Tak perlu takut berat badan akan bertambah ketika Anda menyantap Kandahar ini. Pasalnya, Kandahar yang disajikan terasa sangat gurih, tidak terlalu berminyak, dan tidak terlalu berlemak. Pun dengan dua potong ayamnya, yang memiliki ukuran cukup besar.

Sayuran yang dijadikan salad pun berasal dari sayuran yang masih fresh.

Kandahar ini dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan Karbohidrat, protein, dan lemak, bagi yang berpuasa. Semuanya yang terkandung di dalam sajian itu, masih dalam hitungan kadar yang tak perlu dikhawatirkan.

Terutama kismis yang ada di dalam Kandahar, jumlahnya sangatlah banyak. Perlu diingat, kismis dapat mengontrol berat badan seseorang, dan tak perlu takut akan menjadi gemuk.

Karena, rasa manis dari kismis belum tentu membuat orang yang mengonsumsinya menjadi gemuk.

Selamat mencoba!

(Adt/)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini