Sukses

Kawal Konsumen Mudik Lebaran, Yamaha Hadirkan Bengkel & Pos Jaga

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan program spesial bertajuk RAYA alias Ramadan Bersama Yamaha yang berlangsung mulai 6-12 April 2024

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan program spesial bertajuk RAYA alias Ramadan Bersama Yamaha. Program yang berlangsung mulai 6-12 April 2024 itu menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha di sejumlah titik.

Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division YIMM menyatakan, program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya.

"Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha," terangnya di Jakarta, Rabu (20/3/2024).

Dirinya menyebutkan, pada penyelenggaraan tahun ini terdapat 89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga yang disiagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur Lebaran nanti.

"Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motornya, baik sebelum maupun setelah libur Lebaran," tambahnya.

89 Bengkel Jaga dan 3 Pos Jaga Yamaha tersebar di wilayah Banten, Bali, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan.

Untuk jam operasional Bengkel Jaga mulai dari jam 8 pagi sampai 8 malam. Sementara Pos Jaga buka selama 24 jam non-stop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Penunjang

Adapun fasilitas layanan yang disediakan meliputi tempat beristirahat, beribadah, serta toilet bagi konsumen.

Serta layanan lainnya yang tidak kalah penting adalah perawatan dan perbaikan kendaraan, pembelian suku cadang dan aksesoris, serta layanan darurat Service Kunjung Yamaha (SKY).

Bagi konsumen yang aktif menggunakan aplikasi My Yamaha Motor, keuntungan tambahan juga bisa didapatkan. Pasalnya selama periode promo RAYA, diberlakukan double point, tentunya syarat dan ketentuan berlaku, untuk setiap poin yang didapatkan oleh konsumen ketika melakukan service ataupun pembelian spare part dan aksesori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini