Sukses

Indra Bekti Ungkap Berkah Ramadhan Tahun Ini untuknya

Ramadhan tahun dirasakan amat berbeda oleh Indra Bekti dibandingkan tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadhan tahun dirasakan amat berbeda oleh Indra Bekti dibandingkan tahun lalu. Presenter senior ini bersyukur bisa kembali menjalani bulan puasa bersama istri, Aldila Jelita, dan anak-anaknya.

Tahun lalu Indra Bekti memang harus menjalani Ramadhan seorang diri, lantaran prahara yang menerpa rumah tangganya.

Indra Bekti bersyukur praha itu kini telah dia llewati dengan baik. Kini dia telah kembali rujuk bersama Aldila Jelita

"Senang banget. Kalau tahun lalu sendiri, karena saat berpisah itu sedih banget. Dan sekarang sama-sama senangnya minta ampun. Berkahnya Ramadan besar banget buat saya," kata Indra Bekti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

"Kita nggak ada pembantu, tinggal di apartemen. Aku bantuin Bunda beres-beres baju dijemur," sambung Indra Bekti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keluarga Kompak

Menurut Bekti, kekompakan sangat terasa di Bulan Ramadan ini. Mereka saling membantu mengurus rumah. Anak-anak mereka pun turut menyiapkan sahur.

"Bunda masak aku jemur. Tterus kadang suka lipatin karpet, kita bersihin karpet. Ya udah bunda bangunin anak-anak terus anak-anak, akhirnya anak-anak siapin makanan jadi kita bener-bener kompak," ungkapnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Panjatkan Rasa Syukur

Kini Bekti meresa hanya rasa syukur yang bisa dia panjatkan kepadaTuhan Yang Maha Esa. Rumah tangganya kini utuh kembali. Hari-hari yang dijalani bersama keluarga selalu seru dan menyenangkan.

"Seru banget, anak anak nyiapin sahur, nyiapin makanan. Terus pas buka mereka siapin, menuju Maghrib mereka siapin. Aku juga ikut siapin, pas makan kita ngobrol face to face, indah banget ya," ucapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.