Sukses

Di Ramadhan 2024, Mulan Jameela Ingin Khatamkan Alquran

Mulan menuturkan, di Ramadhan 2024 ini dia berharap bisa khatam Alquran.

Liputan6.com, Jakarta - Ibadah tarawih bersama menjadi tradisi yang kerap dilakukan keluarga Mulan Jameela saat Ramadhan tiba. Selain itu, juga tentu aktivitas ibadah lainnya, salah satunya membaca Alquran.

Mulan menuturkan, di Ramadhan 2024 ini dia punya target bisa khatam Alquran. 

"Tradisinya biasanya ada kalau tarawih bareng sih. Biasanya di masjid atau nggak di tanggal-tanggal ganjil hari akhir sholat di masjid," ungkap Mulan Jameela di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Mungkin ada sekarang, pinginnya mudah-mudahan khatam Alquran," istri dari musisi Ahmad Dhani ini menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aktivitas Sehari-hari Tak Terganggu

Mulan juga mengatakan, dia tetap menjalankan aktivitas sehari-harinya. Ramadhan, kata Mulan sama sekali tidak mengganggu kegiatannya.

Dia berusaha tetap produktif. "Intinya dengan harapan rutinitas apapun yang kita lakukan menjadi amal ibadah buat kita," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan untuk Anak-Anak

Mulan berharap, anak-anaknya akan memiliki semangat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Mulan ingin pada akhirnya anak-anak memiliki kesadaran bahwa rukun Islam ketiga ini merupakan perintah wajib bagi Umat Muslim.

"Mudah-mudahan anak-anakku punya effort yang tinggi untuk menyadari bahwa ibadah puasa ini hukumnya wajib pada saat mereka usianya sudah baligh," kata Mulan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.