Sukses

Sst.. Ini Rahasia Agar Bisa Berdialog Langsung dengan Gus Iqdam, Top 3 Islami

Bagaimana cara agar bisa berdialog langsung dengan Gus Iqdam ini menjadi salah satu dari tiga artikel yang paling menyita perhatian pembaca kanal Islami Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar, kalau tak mau dibilang semua, jemaah Majelis Ta'lim Sabilu Taubah (ST) pastinya menginginkan berbicang dengan Gus Iqdam. Namun, hal itu sulit.

Sebab, ada puluhan ribu orang yang mengikuti pengajian Gus Wqdam. Semua berharap bisa berdialog dengan Gus Iqdam.

Memang di tiap pengajian, Gus Iqdam mengadakan sesi dialog. Lazimnya, setelah berdialog dengan Gus Iqdam orang tersebut jadi terkenal atau populer.

Nah, bagaimana cara agar bisa berdialog langsung dengan Gus Iqdam ini menjadi salah satu dari tiga artikel yang paling menyita perhatian pembaca kanal Islami Liputan6.com, Jumat (9/12/2023).

Selanjutnya, ada pula artikel mengenai munculnya ulama su' di akhir zaman, yang ternyata lebih dihawatirkan Rasulullah SAW dibandingkan Dajjal.

Samentara artikel ketiga yakni mengenai wujud asli Malaikat Jibril, seperti yang diperlihatkan kepada Mani Muhammad SAW.

Selengkapnya maris simak Top 3 Islami.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 6 Tips Rahasia Agar Bisa Berdialog Langsung dengan Gus Iqdam, Nomor 3 Penting Banget

Dialog langsung dengan Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam, pengasuh Majelis Ta'lim Sabilu Taubah menjadi impian banyak orang.

Namun, ada ribuan jemaah hadir dalam pengajian Gus Iqdam. Tentu saja tidak semuanya memiliki kesempatan istimewa untuk bercakap-cakap langsung dengan Gus muda berparas rupawan ini.

Dengan kesempatan dialog dengan Gus Iqdam ini seseorang bisa memperoleh wejangan dan doa dari gus yang punya jargon terkenal 'dekengane pusat' ini.

Keuntungan-keuntungan lain yang diperoleh yakni bisa memperoleh sangu dan mendapatkan bingkisan. Selain itu juga karena bercakap-cakap langsung dengan Gus yang viral ini, menyebabkan dirinya juga turut viral.

Tentunya, bagi banyak orang memiliki kesempatan istimewa ini sangat sulit. Hanya karena nasib baik saja ia mendapatkan kesempatan yang banyak diidam-idamkan banyak orang.

Namun ada beberapa tips agar memperoleh kesempatan menjadi orang yang dipilih dan bisa bercakap-cakap langsung dengan Gus Iqdam.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 4 halaman

2. Siapa Ulama Su' yang Muncul di Akhir Zaman? Disebut Nabi Lebih Mengkhawatirkan dari Dajjal

Dalam khazanah Islam, sosok Dajjal sangat terkenal. Dia adalah antagonis yang dibenci sekaligus ditakuti, karena bubuatnya yang akan menebar angkara murka dan fitnah di akhir zaman.

Dajjal akan muncul menjelang kiamat. Dia sekaligus menjadi tanda bahwa kiamat sudah dekat.

Namun, kemunculan Dajjal di akhir zaman jelang hari kiamat ini ternyata tak segawat munculnya sosok lain yang juga disebut Nabi Muhammad SAW. Sosok yang dikhawatirkan lebih dari Dajjal oleh Rasulullah adalah munculnya ulama su'.

Lantas, siapa dia? Kenapa Nabi SAW begitu mengkhawatirkan dia dibanding Dajjal yang jelas-jelas membuat fitnah menakutkan di akhir zaman?

Selengkapnya baca di sini

4 dari 4 halaman

3. Wujud Asli Malaikat Jibril yang Dilihat Rasulullah, Punya 600 Sayap yang Penuhi Cakrawala

Malaikat Jibril bertugas untuk menyampaikan wahyu kepada para nabi dan rasul utusan Allah. Malaikat Jibril juga diyakini sebagai pemimpin dari para malaikat Allah yang lainnya.

Di dalam Al-Qur’an nama Jibril disebut sebanyak 2 kali yaitu dalam surah Al Baqarah ayat 97-98 dan Surah At-Tahrim ayat 4. Malaikat Jibril memiliki berbagai macam julukan. di antaranya Ruh al Amin dan Ruh al Qudus, Ar-Ruh Al-Amin dan lainnya.

Jibril sangatlah dekat dengan Rasulullah SAW. Ia merupakan malaikat yang menyampaikan wahyu pertama kepada Nabi Muhammad SAW di Gua Hira. Selain itu dia juga mengantar Nabi saat peristiwa Isra Mi’raj.

Dalam beberapa uraian kisah Rasulullah, diketahui Malaikat Jibril pernah menampakkan rupa aslinya yaitu pada saat Rasulullah menerima wahyu kedua.

Pada saat itu, nabi meminta Jibril untuk menampakkan wujud aslinya, lalu bagaimanakah wujud asli Malaikat Jibril yang sebenarnya? Berikut ulasan selengkapnya merangkum dari laman makintau.com.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.