Sukses

Alvin Faiz Gelar Akikah Anak Kedua Mikail Faiz Alhaliem: Doakan Jadi Anak yang Soleh

Melihat momen akikah putra kedua Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz dan sang istri, Henny Rahman menggelar akikah putra mereka yang kedua yang bernama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem. Acara ini dilangsungkan pada Kamis (30/3/2023).

Ini diketahui dari unggahan Alvin Faiz di akun Instagram pribadinya. Mantan suami Larissa Chou meminta doa kepada warganet agar buah hatinya diliputi dengan segala kebaikan.

"Doakan supaya jadi anak yang soleh, berbakti kepada orangtua, menjadi wasilah kebaikan untuk banyak orang, bisa meneruskan dakwah kakeknya, menjadi generasi rabbani, generasi qurani, aamiin," tulisnya, Jumat (31/3/2023).

Anak pertama Alvin Faiz dari pernikahan dengan Larissa Chou, Yusuf, juga ikut menghadiri acara akikah ini. Mengintip dari Instagram Story Alvin, Yusuf tampak akrab dengan saudara tirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Henny Rahman Melahirkan Mikail Faiz Alhaliem Secara Normal

Henny Rahman melahirkan anak keduanya pada Kamis, 9 Maret 2023. "Alhamdulilah telah lahir anak kami dengan selamat dan sehat secara normal," tulis Alvin Faiz kala itu.

Dia juga memperlihatkan momen saat mendampingi istrinya melewati masa kontraksi, hingga bersalin. Di momen ini, Alvin Faiz tak sanggup menahan air mata bahagia.

"Momen yang gak akan terlupakan bagi saya, melihat perjuangan istri, nemenin dari pembukaan 1-9, induksi 2x, ngikutin semua prosesnya dari awal sampai akhir, sampai pecah tangisan saya gak kuat lagi ketika pertama kali mendengar suara tangisan Mikail," ujar di Instagram.

3 dari 4 halaman

Tangisan Alvin Faiz Pecah Saat Anaknya Lahir

Sebenarnya, putra Almarhum Arifin Ilham ini sudah berupaya tidak menangis. Namun ketika melihat sang buah hati lahir, air matanya luruh begitu saja.

"Gak kuat pecah tangisan saya, ya rabb kalo inget2 momen itu dan liat videonya saya nangis terus, gak kuat, perjuangan seorang ibu memang luar biasa," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Alvin Faiz Berterima Kasih kepada Sang Istri Tercinta

Alvin Faiz pun mengucap kalimat cinta dan berterima kasih kepada Henny Rahman yang telah mengandung dan melahirkan buah hati mereka dengan perjuangan.

"Kamu hebat banget, wanita kuat, liat semua proses pahit manisnya masyaAllah, buat abang makin paham perjuangan seorang istri & ibu tidak mudah, semoga Allah jaga dunia akhirat ya sayang," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.