Sukses

Arena of Valor Bagi-Bagi Hadiah Skin Legendary hingga Pulsa di Momen Ramadhan

Garena mengajak para pemain game Arena of Valor (AOV) untuk menjadi teladan, dengan melakukan kebaikan di bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Garena mengajak para pemain game Arena of Valor (AOV) untuk menjadi teladan, dengan melakukan kebaikan di bulan Ramadhan.

Pemain yang rajin login selama Ramadan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah seperti Skin Legendary, merchandise eksklusif, pulsa, hingga smartphone dari Arena of Valor.

Melalui siaran pers, Kamis (30/3/2023), dalam event Ramadan Journal, pemain akan ditantang untuk bisa konsisten login ke dalam game sepanjang 22 Maret sampai 30 April 2023.

Di sini, Challengers (sebutan untuk pemain AOV) yang rajin login selama 25 hari, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah skin Rouie Gilded Automata dan Skin Legendary Selector.

Kemudian bakal ada Ramadan Pass. Pemain akan bisa membeli Pass Eksklusif di bulan April, di mana akan ada skin mythical full effect dengan harga terjangkau. Pemain bisa memiliki Ramadan Pass mulai dari tanggal 1 sampai 30 April 2023.

Arena of Valor juga akan menggelar event Ketupat Rain. Pemain ditantang untuk login sepanjang 21 sampai 23 April 2023 pukul 12.00 sampai 13.00 WIB, serta pukul 20.00 sampai 21.00 WIB.

Garena menawarkan merchandise eksklusif dan kesempatan mendapatkan smartphone secara gratis, bagi mereka yang bisa login di waktu-waktu tersebut.

Selain itu, AOV juga menawarkan pulsa dan voucher senilai ratusan ribu Rupiah secara cuma-cuma, dengan mengikuti Social Media Event di periode Ramadhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Berhadiah Pulsa

Terdapat Gameplay Challenge, di mana pemain akan ditantang untuk merekam dan mengunggah gameplay terbaik mereka di Instagram, dan pemain bisa memenangkan pulsa Rp 100.000.

Postingan dengan pesan tentang kebaikan yang paling menarik, juga akan punya kesempatan lebih tinggi untuk mendapatkan hadiah utama di event ini.

Gameplay Challenge berlangsung sampai 17 April 2023, dengan akan ada 1 orang pemenang dengan konten gameplay terbaik setiap harinya.

Event Ramadan Quiz juga akan meramaikan media sosial AOV, dan hadir setiap waktu sahur. Challengers pun bisa menjawab Ramadan Quiz di media sosial AOV.

Pemain dengan jawaban terbaik dan paling benar di Ramadan Quiz, akan mendapatkan hadiah pulsa Rp 50 ribu bagi dua orang. Event ini akan digelar sampai 21 April 2023.

Selain itu, kreator konten AOV juga bisa mengikuti Streamer Challenge, dengan melakukan streaming AOV setiap hari. Streamer yang konsisten melakukan streaming dari 31 Maret sampai 19 April 2023, akan mendapatkan ribuan voucher AOV.

3 dari 3 halaman

Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta (Liputan6.com/Triyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.