Sukses

6 Inspirasi Fesyen Syahrini yang Chic dan Glamor

Liputan6.com, Jakarta - Rini Fatimah Zaelani atau dikenal dengan nama panggung Syahrini hampir tak pernah luput dari perhatian publik. Selain beritanya yang selalu sensasional, sosoknya yang kini telah berhijab juga jadi sorotan. 

Jika dulu Syahrini kerap tampil terbuka, sejak beberapa tahun ia memilih menutup auratnya. Meski begitu, esensi gaya dalam setiap pakaiannya selalu mencerminkan pribadinya yang suka tampil glamor. Bahkan wanita 42 tahun ini terbilang selalu mengenakan barang-barang branded dari atas kepala hingga ujung kaki.

Syahrini yang tak lepas dari mode, juga memiliki brand mukena dan jilbab sendiri. Tak tanggung-tanggung, segmen yang ia sasar kalangan atas dengan harga mukena dan jilbab termasuk premium. Meski mahal, tetap saja ada banyak orang yang membelinya meski jutaan rupiah untuk sehelai mukena saja.

Di luar dari vakumnya dari industri hiburan Tanah Air sejak bersuamikan pengusaha Reino Barrack, Syahrini tetap eksis. Hampir tak pernah lepas dari media sosial dan selalu memberi kabar terbaru keberadaannya.

Syahrini yang sempat bolak-balik ke Jepang, juga dikabarkan menetap di Singapura beberapa waktu lalu. Berbagai unggahannya di Instagram pribadinya menunjukkan jalanan-jalanan Jepang dan Singapura sambil berpose untuk menunjukkan outfit apa saja yang dipakainya hari itu. Seperti yang dirangkum Liputan6.com untuk enam inspirasi fesyen Syahrini yang glamor dan chic pada Senin (27/3/2023). 

1. Syahrini Chic dengan Blazer

Salah satu gaya andalan Syahrini saat bepergian adalah mengenakan setelah blazer yang dipadu dengan celana maupun rok warna senada. Termasuk pada tampilan pertama ini, sementara gaya hijabnya konsisten tak pernah rumit. Tampilannya juga selalu dilengkapi tas branded mahal, baik yang berukuran mungil ataupun besar, warnanya disesuaikan dengan baju.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Gaun Ruffle Putih Mencerminkan Kesan Feminin

Kerap diisukan cerai sejak membina rumah tangga selama 4 tahun lebih, Syahrini justru memilih pamer kemesraan dengan sang suami. Ia juga sering memamerkan potret saat mengenakan baju couple yang hampir selalu berhasil curi perhatian.

Seperti yang terbaru ketika merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-4. Syahrini tampil feminin dengan gaun terusan ruffle palet putih. Tampilan kali itu turut dilengkapi topi lebar serta kaca mata hitam untuk menghalau sinar matahari. 

Dengan latar belakang pemandangan laut, penyanyi asal Bogor ini tersenyum ke arah kamera sambil memeluk sang suami. Tampak aura kebahagiaan, meskipun hampir selalu digosipkan pernikahannya tak akan berlangsung lama.

Syahrini seolah ingin mematahkan anggapan itu, sebab sang suami pun terlihat menikmati kebersamaan dengannya di berbagai momen yang ia bagikan di media sosial. Hampir dari tiap cerita kesehariannya berisi seputar pergi makan malam dengan Reino, menyempatkan menonton film, pergi liburan atau sedang berbelanja di toko.

3 dari 4 halaman

3. Outfit Saat Berolahraga

Baru-baru ini pelantun tembang "Sesuatu" ini juga mengunggah gayanya saat sedang berolahraga tenis. Meski berhijab, Syahrini tak kalah chic dengan deretan artis lainnya yang sedang menggemari tenis.

Terlihat modis, ia mengenakan baju tenis warna lilac sambil dihiasi oleh topi beserta kacamata hitamnya. Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, 26 Februari 2023, dari akun Instagram @lambee.pedes, Syahrini rupanya sempat mengunggah video saat ia sedang unboxing raket tenis baru miliknya dengan cara membuka plastik di gagangnya.

Raket tersebut terbilang mahal lantaran berasal dari merek terkenal dunia. Tampak dalam video singkat dari Instagram Stories tersebut, Syahrini membuka raket tenis dengan merek Chanel yang harganya ditaksir sekitar Rp20 jutaan, masih mengutip Instagram @lambee.pedes. Tak sekadar pamer pose di lapangan tenis melainkan turut bermain. Sesekali Syahrini menepis bola tenis.

4. Chic dengan Kemeja Longgar dan Skinny Jins

Ada kalanya Syahrini tampil cenderung chic dengan mengenakan atasan kemeja longgar yang dipadu skinny jins. Ketika itu ia berpose di depan mobil mewahnya sambil menenteng tas mungil berwarna hijau sage.

4 dari 4 halaman

5. Outfit Hitam Putih

Tentu hitam tak lepas dari warna favorit hampir semua orang, termasuk Syahrini. Berpose bersama Reino di sebuah jalanan di Jepang, ia tampak serasi berdua dengan outfit yang miri[ bernuansa hitam putih. Terlihat Syahrini juga menyematkan belt di pinggangnya agar memberi aksen gaya.

Tak lepas dari kacamatanya, Syahrini menunjukkan senyum lebarnya ke arah kamera. Meski outfitnya cenderung monokrom, tetapi latar foto yang hijau membuat aura kebahagiaan pasangan itu tetap terasa.

6. Jaket Musim Dingin

Syahrini yang kerap liburan ke berbagai negara juga sering tampil menggunakan coat maupun jaket tebal. Ketika cuaca dingin, Syahrini juga lebih memilih untuk mengenakan jilbab yang simpel seperti turban. 

Padanan coat maupun jaket musim dinginnya yang tebal itu biasa dilengkapi dengan sarung tangan serta bawahan celana nyaman. Tampak aspek kenyamanan lebih utama, ia pun melapisi lagi baju di dalamnya nampak agar lebih hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.