Sukses

Peluang Duo Pemain Muslim Maroko Yassine Bounou-Achraf Hakimi Duet di Inter Milan

Penampilan gemilang Yassine Bounou untuk Maroko di Piala Dunia Qatar membuat kiper muslim ini banyak diminati oleh klub-klub besar Eropa.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan gemilang Yassine Bounou untuk Maroko di Piala Dunia Qatar membuat kiper muslim ini banyak diminati oleh klub-klub besar Eropa. Status Bono saat ini masih menjadi penjaga gawang untuk klub Liga Spanyol, Sevilla. Namun, tampaknya Los Palanganas akan menjual pemain berusia 31 tahun ini.

Football Espana melaporkan, masalah keuangan membuat Sevilla ingin menjual Bono. Tim asuhan Jorge Sampaoli ini telah menyiapkan kiper pengganti Bono, Luis Maximiano.

“Sevilla bersedia berpisah dengan Bono, tetapi mereka dikabarkan menetapkan harga yang diminta sebesar €30 juta untuk berpisah dengan pemain Maroko itu,” tulis laporan Football Espana, dikutip Sabtu (24/12/2022).

Sementara itu, Bono dikabarkan sedang dilirik banyak klub-klub besar. Real Madrid hingga Aston Villa ikut tertarik dengan kiper muslim asal Maroko ini.

Menurut Fichajes, Inter Milan santer memantau situasi Bono di Andalusia, seandainya kiper pilihan pertama Andre Onana dijual. 

Diketahui kiper asal Kamerun ini bergabung dengan Inter secara gratis dari Ajax saat musim panas. Klub mungkin mencari uang dari pemain yang mereka beli secara gratis. Dengan dana yang terkumpul, Inter Milan bisa merekrut Bono.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Achraf Hakimi ke Inter Milan

Rekan satu timnasnya dilirik Inter Milan, apakah Achraf Hakimi akan mengukir kembali kenangan indahnya di klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu?

Achraf Hakimi masih mencintai Inter Milan. Ia dikabarkan akan kembali memperkuat Inter Milan. Namun, peluang bek sayap Paris Saint-Germain (PSG) untuk kembali ke klub raksasa Serie A tampaknya tertutup.

Agen yang mewakili Hakimi, Alejandro Camano menyebut kliennya ingin menghormati kontrak bersama PSG. Diketahui kontrak bek muslim timnas Maroko ini dengan PSG akan berakhir pada 2026 mendatang.

“Kontraknya bersama PSG masih menyisakan tiga setengah tahun lagi. Ia punya ambisi besar untuk menjadi juara Liga Champions dan menyabet gelar kompetisi domestik,” kata Camano kepada Calciomercato.

Camano memastikan Hakimi untuk saat ini akan tetap di PSG. Namun tidak menutup kemungkinan Hakimi akan menyelesaikan kontrak lebih awal dari PSG.

“Untuk saat ini, saya bisa memastikan dia akan tetap bermain di Paris. Tapi, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Sepak bola merupakan bisnis dinamis dan bisa berubah dalam waktu singkat,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.