Sukses

Amalan Doa Agar Dagangan Laris Tanpa ke Dukun dari Habib Umar bin Hafiz

UAS menyampaikan amalan dari Habib Umar bin Hafiz agar dagangannya laris manis tanpa penglaris.

Liputan6.com, Cilacap - Dai kondang Ustadz Abdus Somad (UAS) menjelaskan perihal amalan agar dagangan laris tanpa penglaris. Hal ini disampaikan di sela-sela ceramahnya ketika menjawab pertanyaan salah seorang jemaah.

"Bagaimana cara agar usaha kita diberi kelancaran tanpa kita harus cari penglaris dan selalu diridloi Allah?," kata UAS, membaca pertanyaan salah seorang jamaah sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Dakwah Islamiyah, Kamis (25/8/22).

Lalu UAS mengijazahkan amalan yang dia peroleh dari ulama Yaman, Habib Umar bin Hafiz. UAS menjelaskan bahwa amalan ini hendaknya dibaca di pagi hari atau pertama kali akan masuk warung atau toko:

1. Membaca Surah Al-Fatihah 1 kali.

2. Membaca Surah Al-Ikhlas 3 Kali

3. Membaca Surah Al-Falaq 1 Kali

4. Membaca Surat An-Nas 1 Kali

5. Membaca Ayat Kursi 1 Kali (Surat Al-Baqarah ayat 255)

 ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

"allāhu lā ilāha illā huw, al-ḥayyul-qayyụm, lā ta`khużuhụ sinatuw wa lā na`ụm, lahụ mā fis-samāwāti wa mā fil-arḍ, man żallażī yasyfa'u 'indahū illā bi`iżnih, ya'lamu mā baina aidīhim wa mā khalfahum, wa lā yuḥīṭụna bisyai`im min 'ilmihī illā bimā syā`, wasi'a kursiyyuhus-samāwāti wal-arḍ, wa lā ya`ụduhụ ḥifẓuhumā, wa huwal-'aliyyul-'aẓīm"

Artinya: Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. 

Demikian amalan agar laris dagangannya tanpa harus mendatangi dukun atau orang pintar untuk meminta pelaris karena hal tersebut sangat dilarang oleh Islam.

Penulis: Khazim Mahrur

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.