Sukses

Latihan Mandiri Saat Ramadhan, Gelandang Persib Pilih Main Bulu Tangkis

Gelandang Persib Erwin Ramdani menikmati latihan mandiri dengan main bulu tangkis yang terkadang dipakainya untuk ngabuburit.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani punya cara untuk menjaga kebugaran tubuh selama puasa Ramadhan di tahun ini. Karena diinstruksikan untuk latihan mandiri, Erwin Ramdani memilih untuk main bulu tangkis.

Selain untuk ngabuburit, bulu tangkis juga menjadi alternatif selain berlatih mandiri di masa jeda kompetisi yang bertepatan dengan bulan Ramadan.

Dikatakan Erwin, bulutangkis dilakoni sebagai variasi latihan untuk menjaga kebugaran di luar sepakbola, gym, dan joging. Dia hanya menyesuaikan waktunya saja agar tidak dehidrasi atau kelelahan.

"Yah paling main bulutangkis kalau olahraga selain sepak bolanya," kata Erwin Ramdani seperti dikutip situs Persib.

Erwin Ramdani menjadi salah satu pemain yang dipertahankan Persib untuk musim depan. Sebagai winger, tenaga Erwin masih dibutuhkan Persib untuk meraih target juara musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama Keluarga

 

Sejauh ini, Erwin mengaku lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga untuk mengisi waktu di bulan Ramadan. Dia menikmati momen ini karena cukup jarang dirasakan terlebih di musim sebelumnya saat turnamen masih bergulir saat Ramadan.

"Jadi lebih banyak waktu bersama keluarga dan teman-teman juga. Selebihnya tetap rutin latihan," ucapnya.

Musim lalu, Erwin Ramdani main sebanyak 22 kali untuk Persib. Dia mencetak 3 gol dan satu assist dan hanya mendapatkan 1 kali kartu kuning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.