Sukses

Intip Menu Sahur Para Artis, Makan Enak walaupun Cuma Nasi Kotak dan Telur Dadar

Seperti yang dilakukan oleh para selebriti. Mereka ada yang menyantap sahur bersama keluarga, ada pula yang terpaksa melakukannya di tempat kerja.

Liputan6.com, Jakarta Sahur menjadi bagian penting untuk mempersiapkan puasa seharian. Di bulan Ramadan, muslim berpuasa sebulan penuh dari adzan subuh hingga maghrib.

Seperti yang dilakukan oleh para selebriti. Mereka ada yang menyantap sahur bersama keluarga, ada pula yang terpaksa melakukannya di tempat kerja.

Di manapun lokasi sahur, asal diniatkan ibadah, puasanya akan menjadi berkah. Yuk, intip menu sahur para selebriti Indonesia untuk puasa pertama Ramadan tahun ini.

Anang dan Ashanty 

Pasangan selebriti Anang dan Ashanty sering menghabiskan sahur bersama di rumah. Lewat videonya, Ashanty menunjukkan menu makanan yang terhidang di meja. Nampak Anang, Azriel, dan Arsy yang makan bersama di meja.

Meja makan mereka menunjukan menu nasi merah bersama telur dadar, sayur, dan sambal. Ternyata, menu mereka seperti orang biasa. Bahkan, sambal langsung dihidangkan di atas cobek.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raffi dan Nagita

Raffi Ahmad tak selalu bisa berbuka puasa di rumah karena kesibukkan kerja. Ia harus mengisi acara sahur di salah satu televisi swasta. Untungnya, sang istri yaitu Nagita Slavina menyusulnya sambil membawa makanan ke lokasi syuting.

Karena tak sempat masak, Nagita memesan melalui ojek online dan membawanya langsung ke lokasi syuting. Makanan tersebut merupakan olahan Chef Juna dan Chef Renata. Jumlah paket makanan ada 36 kotak yang tak hanya dimakan sendiri tetapi juga dibagikan ke kru televisi.

Baim Wong dan Paula 

Sebagai model, Paula Verheoven tentu menyukai makanan sehat untuk menjaga berat tubuhnya. Ternyata, hal ini juga ditularkan ke suaminya, Baim Wong. Dalam Youtube mereka, Paula terlihat memasak menu sahur berupa tumis brokoli ayam.

Sekitar pukul tiga pagi, mereka bangun untuk menyantap sahur yang telah disiapkan. Masakan brokoli ayam itu disantap bersama sepiring nasi hangat. Kelihatannya enak.

Atta dan Aurel 

Pasangan penganti baru ini melewatkan Ramadan bersama untuk pertama kali pada tahun ini. Mereka menyantap sahur di hotel dalam suasana bulan madu setelah menikah.

Bersama kru, mereka menyantap sahur dalam kotak karton. Apapun menunya, mereka terlihat mesra dalam suasana sahur yang meriah. Sesekali, mereka terlihat saling menyuapi.

 

(Ahmad Baiquni/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H/2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.