Sukses

Takut Dosa Jariyah, Five Vi Hapus Foto-Foto Masa Lalu

Five Vi berusaha menghilangkan hal-hal yang negatif yang pernah dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Five Vi beberapa waktu belakangan terlihat mengubah penampilannya. Rupanya, bersamaan dengan itu, ia telah mantap berhijrah. 

Beberapa waktu terakhir terlihat di Instagram-nya Five Vi tampak telah berhijab dan sering mengunggah video-video dan foto-foto yang berkaitan dengan dakwah.

Malahan, dalam unggahan terbaru, Five Vi meminta siapapun yang pernah mengunggah fotonya sebelum berhijab untuk menghapus unggahan tersebut.

"Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh Buat teman2 ku tercinta, fans ku, atau siapun yang mem posted foto2 dan video2 ku yang belum berhijab 🧕 , saya mohon dengan sangat 🙏🏼 untuk menghapus foto2 dan video2 tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama2 akhowat/ cewek), karena saya sudah hijrah," kata Five Vi, pada Selasa (12/5/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dosa Jariyah

Lebih lanjut, Five Vi mengaku bahwa ia baru mengetahui mengenai dosa jariyah. Untuk itu ia berusaha menghilangkan hal-hal yang negatif yang pernah ditinggalkannya.

"Dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita msh menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati 😭😭😭😭😭😭😭. Nauzubillahiminzalik..," lanjut Five Vi.

 

3 dari 3 halaman

Hidayah

Five Vi kembali meminta siapapun untuk tidak lagi memamerkan foto-fotonya saat masih belum berhijab.

"Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tdk ridho, saya pun tdk ridho..Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.