Sukses

Krisdayanti Rayakan Lebaran 2018 di Bali, Aurel Hermansyah di Jawa

Krisdayanti akan merayakan Lebaran 2018 di Bali, Aurel Hermansyah akan Lebaran di Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran 2018 tinggal menghitung hari. Sejumlah artis sudah memersiapkan jauh-jauh hari, khususnya untuk libur Lebaran. Salah satunya, Krisdayanti. Sementara itu, Aurel Hermansyah akan merayakan Lebaran di Jawa.

Untuk Lebaran kali ini, Krisdayanti sudah menentukan pilihan tempat untuk merayakan Lebaran di Pulau Dewata, Bali. Ia akan merayakan bersama ayahnya yang saat ini berada di Bali.

Baca Juga

  • Ucapan Selamat Ulang Tahun Penuh Makna dari Aurel-Azriel untuk Krisdayanti
  • Pakai Busana Ketat saat Umrah, Krisdayanti Tuai Kritik
  • Aurel Hermansyah, dari Penyanyi Imut Sampai DJ Seksi

"Lebaran Insya Allah saya dan keluarga mau ke Bali karena papa saya ada di Bali. Jadi tahun ini akan bareng bareng bersama papa dan adik-adik di Bali sama anak anak yang dari Timor juga insya Allah datang ke Bali," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Casablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Selama seminggu, Krisdayanti akan berada di Bali bersama suaminya, Raul Lemos, dan anak-anaknya.

"Alhamdulillah suami sudah memilih tempat di Bali untuk menjadi nuansa Lebaran tahun ini," ungkap Krisdayanti.

Berbeda dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah akan merayakan Lebaran di Jawa bersama Ashanty dan Anang Hermansyah. "Enggak (ikut ke Bali). Mereka ke Jawa," ujar Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.