Sukses

Intip Keseruan Miss Earth Indonesia 2017 dengan 100 Anak Yatim

Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani, menarik pelajaran berharga saat bertemu dengan 100 anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Miss Earth Indonesia 2017, Michelle Victoria Alriani, menarik sebuah pelajaran berharga saat bertemu anak-anak yatim. Hal ini, terjadi saat ia menghadiri acara buka puasa bersama di Best Western Cawang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. 

Dara 21 tahun itu merasa terharu saat melihat 100 anak yatim yang bersemangat menjalankan ibadah Ramadan. Miss Earth Indonesia 2017 ini pun belajar untuk terus semangat dalam menebarkan kasih sayang terhadap sesama.

"Senang banget. Awalnya mereka malu-malu, tapi akhirnya bisa seru-seruan. Aku senang banget bisa kenal mereka. Ada nilai positif yang aku dapat, bisa berbagi dengan mereka," ungkap Michelle Victoria Alriani.

"Ada (belajar) rasa sayang juga kepada anak-anak yatim ini. Mereka pintar-pintar, aku terharu," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Dilanjutkan

Wanita yang mahir berbahasa Indonesia, Inggris, Prancis, dan Jepang itu memang sejak dulu suka dengan anak kecil. Makanya ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin.

"Kami bertujuan berbagi kasih. Karena aku dan semua putri-putri di sini senang dengan anak-anak. Bisa berbagi dan main dengan anak yatim itu bahagia sekali. Apalagi acara ini juga didukung Kementerian Pariwisata. InsyaAllah, semoga ada terus ke depannya," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini