Sukses

Nikita Willy Kembali Beradu Akting dengan Rezky Aditya di Sinetron Ramadan

Lama tak terlihat di layar kaca, artis cantik Nikita Willy kini kembali lagi membintangi sinetron Ramadan bersama lawan main lamanya, Rezky Aditya.

Jakarta - Artis cantik Nikita Willy dikabarkan akan kembali membintangi sebuah judul sinetron. Sebelumnya Nikita yang sempat dijuluki sebagai ratu sinetron Indonesia, telah lama tak muncul menghibur penggemar setianya di layar kaca.

Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi karena Nikita disibukkan oleh proyek film layar lebarnya dan berlibur ke sejumlah destinasi indah bersama keluarga.

Baru-baru ini Nikita muncul dengan sebuah kabar gembira. Nikita akan kembali berakting di televisi lewat sebuah sinetron Ramadan.

Ditemui di sebuah kesempatan wawancara di  SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018), Nikita menceritakan sinetron yang akan dibintanginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersama El Manik

"Jadi di sini aku lebih ke anak zaman now ceritanya," kata Nikita. Pada sinetron ini Nikita akan beradu akting dengan seorang aktor kawakan, El Manik. "Aku kan jadi anaknya Om El Manik. Beliau seorang Bapak yang sangat agamis," lanjutnya.

Dipasangkan sebagai ayah dan anak, El Manik dan Nikita diceritakan memiliki karakter yang bertolak belakang. El Manik dengan karakter kakunya, sedangkan Nikita dengan karakter gaulnya.

"Mungkin karena emang udah tua jadi ga ngerti, 'Apa sih ini? Apa sih itu?" Sementara aku yang milenials banget, ga mau ketinggalan gadget lah atau fashion," jelas Nikita.

Selain berbeda karakter dengan sang ayah, Nikita juga akan dikisahkan memiliki perbedaan karakter dengan adik dan kakaknya. "Kakak sama adik aku tuh ga peduli soal itu dan agak beda sendiri, udah gitu kerjaannya pacaran mulu sama Rezky," sebutnya.

Saudara Nikita di sinetron ini akan dibuat berpacaran dengan salah satu aktor yang kerap kali dipasangakan dengan Nikita, siapa lagi kalau bukan Rezky Aditya! "Terus juga kan gimana keluarga aku suka sama Rezky?" tutupnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini