Sukses

Foto: Penampilan Baru BJah Eks The Fly Setelah Hijrah

Ada yang masih ingat dengan band The Fly? Sebuah kabar mengejutkan datang dari Bjah, mantan vokalis band yang dibentuk tahun 1994 itu. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang masih ingat dengan band The Fly? Nah, sebuah kabar mengejutkan datang dari Bjah, mantan vokalis dari band yang dibentuk tahun 1994 itu. Ya, sejak akhir 2016 lalu, Bjah memutuskan untuk hijrah dan berhenti dari dunia hiburan. Seperti apa penampilannya sekarang? Yuk intip bareng-bareng.

Wajah ini pasti nggak asing lagi kan? Apalagi di mata generasi 90-an. Ya, dia adalah Bjah, mantan vokalis dari The Fly. Itu tuh, yang nyanyi lagu 'Terbang'.

Bjah hengkang dari The Fly tahun 2005 silam karena ingin menyelesaikan kuliahnya. Setelah itu, kehidupan Bjah menemui banyak sekali cobaan.

Merasa banyak sekali dapat teguran dari Allah, di mana salah satunya adalah dipenjara karena kasus narkoba, Bjah akhirnya memutuskan hijrah.

Tak sekedar penampilan, Bjah pun mulai mengubah lifestyle-nya. Ibadah wajib umat muslim tak pernah Ia lewatkan. Bahkan yang sunnah pun Ia jalankan.

Bjah sejatinya dapat banyak sekali tawaran untuk kembali ke dunia hiburan, namun Ia dengan tegas menolak semuanya karena sudah tak ingin terlena dengan duniawi.

Bjah sendiri merasa banyak dibantu oleh Allah semenjak hijrah. Salah satunya, Ia sempat kelaparan, dan secara tiba-tiba ada orang yang membawakannya makanan.

Bjah sendiri punya guru agama yang bernama Ustd Khalid. Bjah pun banyak dapat siraman rohani dari sosok tersebut hingga akhirnya bisa memantapkan hati untuk hijrah seperti sekarang.

Apa pendapat KLovers mengenai tampilan baru dari Bjah ini? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.