Sukses

Lesti Kejora Sedih Karena Tak Bisa Puasa Di Kampung Halaman

Lesti Kejora merasakan perbedaan saat berpuasa di kampung halaman dibandingkan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora menjadi salah satu penyanyi dangdut muda karena kini masih menginjak usia 18 tahun. Jadwalnya yang cukup padat membuat dara muda ini sedih karena tak bisa menikmati bulan puasa di kampung halamannya, Cianjur.

Menurut Lesti Kejora, berpuasa di kampung halaman punya rasa yang berbeda dibandingkan di Jakarta. Apalagi banyak keluarga besarnya yang tinggal di sana.

"Persiapan puasa dede tuh sebenernya pengen pulang kampung ya, tapi karena masalah waktu ga bisa jadi ya di sini aja sekeluarga di sini aja seadanya yang di sini," ucap Lesti saat ditemui dalam acara Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018, Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Kamis (10/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kangen Suasana Ramai Saat Berada di Kampung Halaman

Lesti mengaku kangen ketika suasana yang ramai saat pulang kampung. Menurutnya, waktu yang dihabiskan bersama keluarga begitu membuatnya berbeda saat berada di Jakarta.

Maka dari itu meski ia tak bisa di kampung halaman, ia akan lebih meluangkan waktu untuk keluarganya yang ada. Bahkan Lesti pun mengurangi pekerjaannya untuk dapat berkumpul dan lebih fokus dalam berpuasa.

"Menurut dede beda banget karena kalau pulang kampung tuh rame banget. Kalau di kampung tuh misalnya hari ini terakhir puasa besok lebaran nah sore-sore tuh jalan ketemu keluarga karena kan jauh-jauh ya. Jadi tuh jalan pake motor jadi lebih berasa. Kalau di sini paling di rumah. Abis solat ied ngumpul bareng terus sungkeman udah gitu paling kalo di jakarta. Kalau di kampung kan banyak keluarganya pada pulang," lanjutnya.

Lesti kali ini lebih memilih-milih pekerjaan demi bisa berkumpul dengan keluarga saat bulan puasa. Setidaknya Lesti ingin berbuka bersama keluar.

"Iya karena biar dede pengen lebih ngerasain sama keluarga jadi kayak syuting stripping gitu nggak terlalu dede ambil. Syutingnya malah sekarang sebelum puasa. Jadi nanti puasa ambil acara nyanyi aja. On air aja. Acara malem, subuh. Jadi nanti bisa buka bareng keluarga. Jadi ya nggak setiap hari juga bisa lebih sering sama keluarga kan kita ga tau ya umur sampai kapan," ucap Lesti.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini