Sukses

Suzuki Berikan Kemudahan Beli Motor untuk Mudik Lebaran

Program Suzuki Semarak Ramadan berlangsung 20 Mei-31 Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang bulan Ramadan dan Hari Raya Lebaran, kebutuhan konsumen akan kendaraan seperti sepeda motor diprediksi akan meningkat. Hal ini dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua untuk menawarakan program penjualan spesial Ramadan.

 

Mengusung tema ‘Suzuki Semarak Ramadan’, program yang berlangsung pada 20 Mei-31 Juli 2017 ini menawarkan paket spesial bagi calon pembeli All New Satria FI, Address FI, New Smash FI, GSX-R150 dan GSX-S150.

Menurut Sales & Marketing 2W Dept Head PT SIS Yohan Yahya, program ini semakin lengkap dan menguntungkan dan diharapkan calon konsumen dapat langsung merasakan banyak benefit untuk keperluan di Hari Raya Lebaran nanti.

“Khusus pembelian sepeda motor Suzuki secara kredit, calon konsumen berhak mendapatkan cash back sampai Rp 1 jutaan. Dan lembaga pembiayaan kendaraan akan memberikan beragam paket angsuran yang terjangkau,” ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Selasa (23/5/2017).

Selama program ini, konsumen yang membeli Suzuki All New Satria F150 berhadiah jaket spesial. Promo ini pun digelar di semua dealer Suzuki.

Bagi calon konsumen yang ingin membeli Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, maka calon konsumen dapat mengikuti kegiatan test ride di dealer Suzuki bertanda khusus program Semarak Ramadhan dan juga berkesempatan meraih hadiah cabutan yang bisa langsung dibawa pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.