Sukses

Meisya Siregar Tetap Jalani Puasa Meski Tengah Hamil

Selama Ramadan 2016 ini, Meisya Siregar mengaku tak menemui masalah berarti.

Liputan6.com, Jakarta Meisya Siregar tengah hamil anak ketiga. Selama bulan Ramadan ini, Meisya mengaku tidak memiliki halangan untuk meninggalkan ibadah puasa. 

"Enggak ada halangan sih, alhamdulillah selalu dapat keajaiban. Mulai hamil anak pertama sampai ketiga selalu ada keajabian," kata Meisya Siregar, saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meisya Siregar

Uniknya, Meisya bercerita bahwa dirinya selalu mengalami masa kehamilan pada saat bulan Ramadan. Ia pun tidak memiliki masalah dengan kandungannya walaupun harus menjalankan ibadah puasa.

"Anak Pertama, kedua sampai ketiga ini hamil saat Ramadan. Aku tuh kalau bukan bulan puasa, telat makan sedikit langsung magh. Tapi ini aku bawa puasa alhamdulillah enggak kenapa-napa," ujar Meisya Siregar.

Meskipun begitu ia pernah merasakan sakit kepala sebelah. Karena tidak kuat, pemain film Coboy Junior The Movie itu akhirnya tak melanjutkan puasanya.

Meisya Siregar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Kalau keluhan sih enggak. Cuma kemarin aku migrain hebat, berat banget, kepala pening. Bebi juga bilang, 'kalau enggak kuat, udah buka aja'. Buka puasa karena enggak kuat untuk ibu hamil enggak apa-apa kan," tutur Meisya Siregar. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini