Sukses

Ramadan, Arzetty Bilbina Ganti Gym dengan Salat Tarawih

Anggota DPR RI itu coba memaksimalkan setiap aktivitas di bulan puasa ini.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Ramadan membuat kehidupan Arzetty Bilbina berwarna. Model yang kini menjadi anggota DPR RI itu coba memaksimalkan setiap aktivitas di bulan puasa ini. Sebagai contoh, ia pun rela mengganti waktu nge-gym dengan salat tarawih berjamaah.

"Sekarang mubazir ke gym. Waktunya mending dipakai ke masjid salat tarawih bersama anak-anak," ujar Arzetty Bilbina di Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Tak hanya itu, pemain FTV Ajari Aku Cinta ini juga selalu menyiapkan waktu khusus untuk melakoni buka puasa dan sahur bersama tiga buah hatinya, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan, Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan dan Gendis Setiawan. Menurut Arzetty, momen seperti itu nyaris tak bisa dilakukan di luar Ramadan.

"Alhamdulillah masih bisa buka dan sahur bersama (anak-anak). Makan apa saja yang ada, itu terasa lebih nikmat," ucapnya.

Melimpahnya bonus pahala selama Ramadan, membuat Arzetty selalu bersemangat. Ia pun tak menjadikan puasa sebagai penghambat untuk menjalankan aktivitas kerja dan ibadah.

"Puasa itu nikmat, bukan beban. Ada bonus pahala yang ditambah Allah. Kalau sudah begitu, gimana mau capek? Makin semangat dong," kata Arzetty Bilbina. (Rizky Aditya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.