Sukses

Lengangnya Jakarta Ditinggal Pemudik

Lalu lintas Jakarta sehari menjelang Lebaran 2015 terpantau lengang. Tak ada kemacetan di titik-titik yang biasanya padat kendaraan.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta sehari menjelang Lebaran 2015 terpantau lengang. Tak ada kemacetan di titik-titik yang biasanya padat kendaraan.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (16/7/2015), di seputaran Jakarta Selatan jalanan sangat lengang. Di kawasan Warung Buncit-Kuningan yang biasanya macet hampir tak bergerak di jam kerja, hari ini sangat lancar.

Selain itu, Jalan Raya Kemang dan Jalan Antasari menuju Blok M yang juga biasanya padat merayap kini lengang. Kendaraan roda dua maupun roda empat sangat jarang melintas.

Selain jalan tersebut, Jalan Raya Tendean menuju Blok M dan pusat bisnis SCBD dan Jalan Menteng menuju Stasiun Gambir dan Pasar Senen juga terpantau lancar.

Hal serupa juga terjadi di seputaran daerah Jakarta Pusat khususnya jalan-jalan protokol, seperti dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya. "Kondisi lalu lintas sekitar Bunderan HI terpantau relatif lancar‎. Kondisi arus lalin Jl Sisingamangaraja menuju Bundaran Senayan relatif lancar," tulis @TMCPoldaMetro. (Mut/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini