Sukses

Precious Ramadan, Berkahnya Ramadan Tahun Ini

Berikut cerita salah satu pemenang lomba blog Ramadan di Rumah

Citizen6, Jakarta Memasuki bulan Ramadan tentunya ada yang berbeda dari aktivitas kita sehari-hari. Ya, sahur dan berbuka puasa, yang bisa dilakukan bersama keluarga maupun teman-teman, baik di rumah maupun di luar.

Bagi saya, berbuka di rumah lebih menyenangkan karena rumah adalah istana surgaku, tempat di mana kita bisa merasakan rasa aman dan nyaman, terutama bersama keluarga. Rumah adalah sumber kebahagiaan saat kita sedih dan sumber kekuatan saat kita terjatuh.

Ini adalah rumah kami, segar dan cerah dengan warna hijau berpadu ungu muda. Ayah sangat suka berkebun, lihat, tanamannya banyak.

Mulai dari tanaman daun hingga tanaman berbunga seperti bunga anggrek, kamboja jepang, serta euphorbia. Bermekaran, menarik bukan?

Namun ada yang lebih menarik, ya tentu saja pengalaman Ramadan kali ini. Hal yang menarik adalah kami selalu berbuka dan sahur bersama keluarga Arka. Arka adalah kucing peliharaan kami, usianya 6 tahun dan memiliki bulu kuning kecoklatan. Arka tak sendiri, ia bersama 5 kucing lainnya selalu meramaikan hari-hari kami di Bulan Ramadan.

Bagaimana tidak? setiap sahur mereka selalu ikut makan sahur. Tak mau kalah, kucing-kucing ini terus mengeong hingga diberikan makan sahur. Ini tidak lazim, karena mereka makan pukul 3.30 pagi. Bukankah terlalu pagi untuk para kucing makan?

Cerita selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini