Sukses

Tak Bawa Kado, Jokowi Hanya Ucapkan Selamat Ultah untuk Prabowo

Jokowi datang dengan tangan kosong tanpa membawa hadiah untuk Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berulang tahun yang ke-63. Presiden Terpilih Jokowi pun menyambangi kediaman mantan Danjen Kopassus itu di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hanya, Jokowi datang dengan tangan kosong tanpa membawa hadiah untuk Prabowo. Jokowi hanya tersenyum saat ditanya perihal hadiah ulang tahun untuk Prabowo.

"Tadi saya sudah ucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Prabowo Subianto pada hari ini ultah. Soal umur beliau tidak sampaikan," ucap Jokowi sambil tersenyum, Jumat (17/10/2014).

Prabowo kemudian menimpali bahwa tak perlu menyebutkan usianya. Jokowi juga menurutnya hanya melakukan kunjungan kehormatan.

Menurut Prabowo, pertemuan dengan Jokowi berlangsung singkat dari 10.05 hingga 10.23 WIB, karena akan melakukan ibadah salat Jumat.

"(Sebentar) Karena kan hari Jumat," jelas Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.