Sukses

Cuaca Bagus, Distribusi Logistik ke Kepulauan Seribu Lancar

Daftar Pemilih Tetap di Kepulauan Seribu berjumlah 19.594 yang tersebar di 40 TPS.

Liputan6.com, Jakarta - Detik-detik digelarnya Pilpres 2014 sudah mulai terasa malam ini. Sebab, tidak kurang dari 12 jam lagi langkah kaki para pemilih akan menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pesta demokrasi itu tentunya sudah dinantikan seluruh rakyat Indonesia, tak terkecuali masyarakat di Kepulauan Seribu.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepulauan Seribu Sumarno mengatakan, persiapan dan distribusi logistik Pemilu di Kepulauan Seribu selesai terdistribusi dan sudah lengkap. Masyarakat di Kepulauan Seribu juga sudah siap menyambut pesta demokrasi itu.

"Untuk distibusi logistik sangat didukung cuaca yang cukup baik pada kemarin dan hari ini. Kapal kayu yang mengangkut logistik ke 6 kelurahan dan 40 tempat pemungutan suara berjalan lancar," kata Sumarno, Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Sumarno menuturkan, pengiriman logistik ke anjungan minyak lepas pantai yang juga termasuk dalam Kabupaten Kepulauan Seribu, juga telah berjalan lancar tanpa kendala apapun. Namun berbeda, distribusi logistik ke kilang minyak tersebut menggunakan tagboat dan helikopter. "Semua lancar," ucap Sumarno.

Sementara jumlah Daftar Pemilih Tetap di Kepulauan Seribu berjumlah 19.594 yang tersebar di 40 TPS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini