Sukses

Mengintip Aksi Prabowo-Jokowi Saat Jeda Debat Cawapres

Capres Prabowo Subianto maupun capres Joko Widodo memiliki kesibukan tersendiri saat jeda berlangsung. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Selama jeda debat calon wakil presiden yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu 29 Juni 2014 malam, capres Prabowo Subianto maupun capres Joko Widodo memiliki kesibukan tersendiri.

Prabowo yang duduk di samping mantan istrinya, Siti Hediati Haryadi atau yang dikenal dengan Titiek Soeharto, itu sibuk berfoto dengan tim suksesnya. Sementara capres Joko Widodo sering bolak-balik ke belakang panggung tempat cawapres rehat.

Dari empat kali jeda antarsegmen, Prabowo hanya sekali menuju ke belakang panggung. Selebihnya, dia lebih banyak berfoto dan bercengkerama dengan anggota tim suksesnya, termasuk bersama Titiek Soeharto.

Sementara Joko Widodo setiap kali jeda, selalu menuju ke belakang panggung tempat cawapresnya, Jusuf Kalla, rehat di sela-sela acara debat.

Debat cawapres merupakan rangkaian tahapan debat sebagai bagian dari kampanye Pilpres yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Debat Jilid IV antar-Cawapres digelar itu di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Adu gagasan tersebut bertemakan Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek).

Debat kali ini dipandu moderator Dwikorita Karnawati yang merupakan Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Bidang Kerja Sama. Prabowo Subianto dan Joko Widodo atau Jokowi turut mendampingi masing-masing cawapres-nya dalam debat tersebut. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.