Sukses

Timses Target Jokowi-JK Menang 70% di Bekasi

Rencananya besok cawapres Jusuf Kalla akan berkunjung ke Kabupaten Bekasi untuk menemui masyarakat yang akan panen raya.

Liputan6.com, Bekasi - Ratusan relawan yang tergabung dalam Jokowi Mania (Jo-Man) kembali mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Jusuf-Kalla. Dukungan Jo-Man ini merupakan yang ke-17 dari 12 Jo-Man provinsi yang telah dilantik. Deklarasi berlangsung di Gedung Joang 45, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat,

Dalam orasinya, Senin (9/6/2014), Ketua Umum Relawan Jo-Man Nico Godjang mengatakan, Jokowi adalah figur tepat untuk dipilih dan menjadi pemimpin karena jujur, sederhana, berani dan merakyat.

"Mudah-mudahan deklarasi ini bukan yang pertama dan terakhir. Tapi merupakan awal perjuangan kita untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK," ujarnya.

Menurut Nico, pembentukan Relawan Jo-Man merupakan instruksi dari pengurus pusat. Adapun pengurusnya tidak terlibat partai politik. "Hari ini kami melantik pengurus Relawan Jo-Man yang ke-17. Target kami akan melantik Relawan Jo-Man di 25 provinsi," ujar Nico.

Sementara itu, ketua partai koalisi pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Jejen Sayuti, menegaskan keyakinannya Jokowi-JK akan meraih suara 70 persen di Kabupaten Bekasi.

"Prediksi ini berdasarkan hasil Pemilu Legislatif 9 April lalu, partai koalisi pendukung Jokowi mendapatkan 32 persen suara di Kabupaten Bekasi. Dengan banyaknya relawan pendukung, Jokowi-JK akan menang di Kabupaten Bekasi," kata Jejen.

Jejen menambahkan, rencananya Selasa 10 Juni besok, cawapres Jusuf Kalla akan berkunjung ke Kabupaten Bekasi untuk menemui masyarakat yang akan panen raya. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini