Sukses

Prabowo Makan Siang Bareng Ical Bahas Pilpres

Prabowo dan Ical bersilaturahmi politik membahas soal Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical. Keduanya akan makan siang bersama di rumah Ical.

"Iya (Prabowo temui Ical), tapi saya sendiri tidak bersama beliau," ungkap Ketua Umum DPP Partai Gerindra Suhardi saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (29/4/2014).

Menurutnya, Prabowo dan Ical akan bersilaturahmi politik membahas soal Pilpres 2014. Silaturahmi membahas ke sana (pilpres). Dengan Golkar kita akan menjalin hubungan lebih baik.

Sebelumnya, Ical mengaku sudah ada pembicaraan serius dengan beberapa partai. Namun, ia tidak bersedia menjelaskan parpol mana saja yang tengah dijajaki Golkar.

"Namanya juga penjajakan, pembicaraan terus dilakukan, nanti dicari yang cocok. Kan mencari istri juga dicari yang cocok," kata Ical beberapa waktu lalu.

Yang pasti, Ical optimistis, akan ada kesepakatan dengan parpol lain untuk mengajukan pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2014 Juli mendatang. (Raden Trimutia Hatta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.