Sukses

Jokowi Minta Kader PDIP Sukseskan Kemenangan Pileg 2014

Dalam pesannya itu, Jokowi menyampaikan agar seluruh kader dan simpatisan PDIP bahu-membahu memenangkan PDIP dalam Pileg 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Usai mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menggunakan hak suaranya di TPS, capres PDIP Joko Widodo membacakan seruan kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP agar bekerja keras mengawal jalannya proses Pileg 2014.

"Siang hari ini, saya sampaikan seruan. Merdeka....!" tegas pria yang akrab disapa Jokowi itu saat membacakan seruan di Kebagusan, Jakarta, Rabu (9/4/2014).

Dalam pesannya itu, Jokowi menyampaikan agar seluruh kader dan simpatisan PDIP bahu-membahu memenangkan PDIP dalam Pileg kali ini.

"Saudara setanah air, nyalakan kembali suluh perjuangan dan menyatukan diri dalam kancah perjuangan untuk menyukseskan kemenangan PDI Perjuangan, dari atas sampai ke bawah‎," ucap Jokowi.

Jokowi mengimbau agar seluruh kader dan simpatisan tidak hanya mengawasi jalannya proses pemilihan di tingkatan TPS. Namun juga ikut mengawal distribusi suara hasil pemilihan dari tingkatan terbawah sampai ke tingkatan pusat.

"Bergandengan tangan melakukan pemantauan, turun ke lapangan demi menuntaskan kemenangan kita. Karena ini baru etape yang akan kita lanjutkan pada etape berikutnya,‎"‎ tegas Jokowi.

Jokowi mengungkapkan, seruan yang ia bacakan itu telah dikirim ke seluruh DPP PDIP sampai ke tingkatan terbawah. "Seruan juga kita rilis dan ini kita kirim ke pengurus-pengurus," ucap Jokowi sambil menunjukkan surat yang telah ia bubuhi tanda tangan. ‎(Raden Trimutia Hatta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini