Sukses

Jokowi Pamer Kelingking Ungu di Rumah Mega

Calon presiden (capres) PDIP Joko Widodo atau Jokowi datang ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di daerah Kebagusan VI.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden (capres) PDIP Joko Widodo atau Jokowi datang ke kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di daerah Kebagusan VI, Jakarta Selatan. Ia ingin melihat pelaksanaan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 035, di tempat Mega menggunakan hak politiknya.

Pantauan Liputan6.com, sekitar pukul 09.40 WIB, Rabu (9/4/2014), Jokowi hadir beserta istri, Iriana dan rombongan kader PDIP seperti Eriko Sotarduga. Jokowi mengenakan kemeja putih dan bercelana hitam.

Saat tiba di lokasi, Jokowi dan rombongan langsung turun dari mobil dan sempat menyalami beberapa warga yang telah menunggu kehadirannya. Dengan menebar senyum, Jokowi dan istrinya menyalami warga satu per satu.

Jokowi hadir di kediaman Megawati, setelah sebelumnya memberikan hak suaranya di TPS dekat rumah dinasnya di Menteng. Sebelum memasuki kediaman Mega, Jokowi memamerkan jari kelingkingnya yang berwarna ungu, tanda dirinya sudah mencoblos dalam Pemilu Legislatif ini.

Tak ada ucapan yang keluar dari pria asli Solo, Jawa Tengah tersebut sejak turun dari mobil hingga memasuki kediaman Mega.

(Shinta Sinaga)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.