Sukses

Isak Tangis Wanita Doakan Prabowo Presiden

Sambil menangis, perempuan tersebut mendoakan Prabowo agar terpilih menjadi presiden.

Liputan6.com, Bogor- Ketua Dewan Pembina Partai yang juga capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi pusat perhatian warga di TPS 02 yang  terletak di RT 02 RW 09, Kampung Curuk, Bojong Koneng, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (9/4/2014), sejumlah warga yang hadir ke TPS 02 tersebut mengerubungi dan bersalaman dengan Prabowo. Mereka berbondong-bondong menghampiri mantan Danjen Kopassus itu.

Salah satu yang menyalami Prabowo adalah seorang wanita berkerudung. Sambil menangis, perempuan tersebut mendoakan Prabowo agar terpilih menjadi presiden.

"Semoga cita-cita bapak jadi Presiden tercapai," ucap perempuan itu sambil menangis terisak di depan Prabowo dan warga lain.

Prabowo datang ke TPS 02 bersama Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon, dan sejumlah elite Gerindra lainnya. Prabowo mengaku tak mempersiapkan hal apapun sebelum mencoblos, kecuali minum kopi.

Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V, daerah Prabowo mencoblos, terdapat 104 calon legislatif yang bertarung memperebutkan kursi di DPR RI,  106 calon legislatif untuk DPR Provinsi, 39 calon untuk DPD RI, dan 106 calon untuk kursi DPRD Kabupaten Bogor.

Nama-nama yang bertarung di dapil ini antara lain Fadli Zon dari Partai Gerindra, Max Sopacua dari Partai Demokrat ,MS Kaban dari Partai Bulan Bintang, Primus Yustiso dari Partai Amanat Nasional.

Kemudian Adian Yunus Yusak Napitupulu dan Yasmine Yessy Gusman dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, pedangdut Rhoma Irama dari Partai Persatuan Pembangunan, dan Yusuf Efendi dari Partai Hanura.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini