Sukses

Selain Ulama, Rhoma Mengaku Juga Didukung Purnawirawan Jenderal

Liputan6.com, Jakarta - Rhoma Irama yang digadang-gadang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon presiden mengaku dukungan kepadanya semakin banyak. Tak hanya ulama, dukungan juga datang dari para purnawirawan TNI dan Polri.

"Saya rasa semakin hari dukungan semakin luas dari berbagai komponen bangsa. Ya (purnawirawan jenderal) ada juga, termasuk para ulama, seperti itu," kata Rhoma usai kampanye di Lapangan Al- Bayyinah, Cipedak Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/3/2014).

Raja Dangdut itu mengklaim salah satu organisasi massa yang memberikan dukungan kepadanya adalah Forum Ulama Habait Betawi.

"Mereka mensupport, mendorong termasuk para ulama dari Fuhab, Forum Ulama Habait Betawi, mereka hadir untuk mendukung pencapresan ini," ungkap dia.

Rhoma menegaskan, bila benar-benar menjadi presiden, dia siap dengan visi misi untuk membangun bangsa. "Saya siap membangun bangsa, merestorasi bangsa ini," ujar Rhoma.

Dalam kampanye di Cipedak ini, Rhoma menyanyikan sejumlah lagu dengan diiringi Soneta. Sejumlah lagi dia bawakan, antara lain berjudul Ukuwah, Adu domba, 200 juta jiwa, dan masih banyak lagi.

Kampanye PKB ke 14 itu tanpa dihadiri Ketua Umum Muhaimin Iskandar. Orasi politik lebih banyak dibawakan oleh caleg dari dapil Jaksel.