Sukses

6 Potret Kenangan Bara Valentino dan Ayah, Pernah Tinggal Berjauhan 10 Tahun

Kabar duka, ayah Bara Valentino meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga artis Indonesia. Bara Valentino bintang sinetron Love Story the Series baru saja bagikan kabar lewat laman Instagramnya pada Sabtu (25/5/2024) bahwa sang ayah telah meninggal dunia.

Pada Hari Raya Idul Adha 2023 lalu, Bara Valentino bertemu dengan ayah dan ibundanya setelah hidup berjauhan selama 10 tahun. Bara berkarier di Indonesia, sementara orang tua Bara diketahui tinggal di Afghanistan.

Dalam acara televisi yang dihadirinya Juli 2023, Bara Valentino pernah menceritakan soal keluarganya. Aktor berusia 26 tahun ini juga ungkap pada kala itu orang tuanya tengah berada di Iran untuk berobat.

Dari pernyataan yang disampaikan Bara, ayah Bara tentunya sudah lama sakit. Foto Bara menemani sang ayah ketika sakit diunggah belum lama ini. Sang ayah berpulang, kebersamaan Bara Valentino dan ayah tinggal kenangan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kenangan Bara Valentino dan ayah tercinta, Sabtu (25/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagikan kabar sang ayah telah meninggal dunia, ucapan belasungkawa ramai dibubuhkan netizen dan rekan selebriti di kolom komentar unggahan Bara.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 10 tahun hidup berjauhan, ini momen pertemuan Bara dan orang tuanya di momen Idul Adha 2023.

4 dari 7 halaman

3. Akhirnya melepas rindu, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Bara Valentino dan dua orang tuanya 1 tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Aktor kelahiran 20 Agustus 1997 ini adalah bungsu, oleh karenanya tak heran ia sangat dekat dengan ayah dan ibundanya.

6 dari 7 halaman

5. Potret ketika Bara menemani sang ayah yang sedang sakit. Kini kebersamaan Bara dan ayah tercintanya tinggal kenangan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya menemani sang ayah saat sakit, Bara Valentino juga sempat mengajak ayah tercintanya ini jalan-jalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.