Sukses

7 Potret Kejutan Bridal Shower Melody Prima, Segera Dinikahi Ilham Prawira

Melody Prima akan menikah lagi usai setahun bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Sempat mengunggah foto berlatar biru sebagai syarat pernikahan, Melody akhirnya membenarkan ia bakal menikah lagi. Hal itu dibuktikan lewat momen bridal shower Melody Prima Senin (21/5) kemarin. Calon suami Melody Prima, Ilham Prawira juga sempat jadi sorotan mengingat ia merupakan mantan suami artis Dita Fakhrana. 

Lewat unggahan bridal shower, kabar rencana pernikahan Melody Prima dan Ilham Prawira makin kuat. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan kisah cinta mereka hingga memutuskan untuk menikah. Begitu pula keseruan kejutan bridal shower Melody Prima yang digelar bersama sahabat. 

Wanita yang memutuskan mantap berhijab itu terlihat didandani bak tuan putri. Tak hanya itu, wajah Melody Prima sempat dicoret-coret hingga membuatnya jadi cemong. Keseruan lanjut saat pemain film Dihantui Guna-Guna itu diarak keliling mall. Kebahagiaan Melody Prima terpancar saat dirinya segera mengakhiri masa janda. 

Pas photo berlatar biru hingga pesta lepas lajang jadi bukti tak lama lagi Melody Prima akan menikah dengan Ilham Prawira. Teman dan sahabat sengaja membuat Melody Prima larut dalam kejutan bridal shower meski dirinya sudah punya dua anak. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret kejutan bridal shower Melody Prima yang akan menikah kedua kali melansir dari Instagram @melodyprima, Rabu (22/5/2024). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mengenakan gaun panjang berwarna biru muda, Melody Prima tak tahu akan ada kejutan dari teman.

3 dari 8 halaman

2. Didandani bak putri, kecantikan Melody Prima jadi sorotan utama acara bridal shower.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah jadi ibu dua anak, wajah Melody Prima masih terlihat bak ABG.

5 dari 8 halaman

4. Siapa sangka, Melody Prima yang pernah menikah muda kini segera melepas masa janda di usia 29 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Kejutan seru makin membuat pemilik nama lengkap Melody Prima Ananda Divia ini makin bahagai jelang menikah.

7 dari 8 halaman

6. Teman dan sahabat mendoakan acara pernikahan Melody Prima dan Ilham Prawira berjalan lancar.

8 dari 8 halaman

7. Sosok Melody Prima dan Ilham Prawira sama-sama pernah bercerai dari pasangan sebelumnya, kini mereka berusaha membangun rumah tangga lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.