Sukses

Penampilan ke Pernikahan Mahalini Dikritik, Ini 6 Taksiran Harga Outfit Salma Salsabil

Penampilan Salma Salsabil hadiri pernikahan Mahalini disebut terlalu biasa.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pada (10/5/2024) dihadiri oleh sederet jebolan Indonesian Idol, salah satunya Salma Salsabil. Bahkan bridesmaid Mahalini juga adalah sahabatnya ketika di Indonesian Idol.

Tak hanya penampilan Mahalini yang disorot, penampilan bridesmaid dan gaya berpakaian tamu undangan juga curi perhatian. Ada yang tampil dengan tunik dan dress, namun ada juga yang mengenakan kebaya.

Pakai busana monokrom dan tidak mengenakan barang branded, penampilan Salsa Salsabil disebut terlalu biasa oleh netizen. Netizen meminta Salma untuk mengubah penampilan karena ia kini sudah terkenal.

Dalam kesehariannya, penyanyi berusia 22 tahun ini selalu tampil sederhana dan tidak neko-neko. Pelantun tembang Bunga Hati ini sering mengenakan busana yang dibeli di toko online.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang taksiran harga outfit Salma Salsabil yang sederhana tapi tetap stylish, Selasa (14/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenakan kemeja flanel Uniqlo Salma Salsabil ini harganya ditaksir Rp399 ribu, penampilan Salma simpel tapi tetap stylish.

3 dari 7 halaman

2. Salma kenakan kaus oversize dipaduka dengan celana jeans. Kaus oversize dari brand H&M ini harganya mencapai Rp379.900 ribu.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi kelahiran Probolinggo ini dikenal dengan penampilannya yang boyish. Padu padan kemeja Uniqlo seharga Rp399.000 ini bisa jadi inspirasi.

5 dari 7 halaman

4. Beli di toko online, kaus Salma Salsabil dari brand Braind Gland ini harganya hanya Rp69.500.

6 dari 7 halaman

5. Potret Salma Salsabil kenakan baju dari dari Hush Puppies yang harganya masih ramah kantong yakni Rp250.000.

7 dari 7 halaman

6. Padu padan outfit Salma Salsabil tak pernah gagal, salah satunya ketika memadukan outer motif seharga Rp297.500 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.